, Remaja Pasangan Mesum Ini Nekat Bunuh Ibu Kos karena Tak Terima Sering Dimarahi Oleh Korban. | Berita Terbaru

Remaja Pasangan Mesum Ini Nekat Bunuh Ibu Kos karena Tak Terima Sering Dimarahi Oleh Korban.

Remaja Pasangan Mesum Ini Nekat Bunuh Ibu Kos karena Tak Terima Sering Dimarahi Oleh Korban.

SEBARKANBERITA


Remaja Pasangan Mesum Ini Nekat Bunuh Ibu Kos karena Tak Terima Sering Dimarahi Oleh Korban.

JAKARTA - Trianita dan Gunawan alias TA (18) dan GG (21), pasangan pembunuh ibu kos di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, merupakan sejoli mesum atau kumpul kebo dan baru 15 hari menghuni kos milik Suparti (59).

"Dia baru kos 15 hari di kos tersebut," papar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (28/01/2017).

Sejoli mesum tersebut tega membunuh ibu kosnya, lantaran tak terima dihina dan dimarahi ibu kos selama 12 hari.



"Dia tak terima dimarahi selama 12 hari oleh korban. Soal kamar kosnya kotor, suka ngabisin nasi, gas dan pakai air selalu banyak. Jadi dia emosi," tambahnya.

Kemudian keduanya berencana untuk membunuh korban dengan membuat sketsa pembunuhan secara detail, meski sempat dua kali gagal. "Dia merencanakan semuanya dengan membuat sketsa pembunuhan sebanyak tiga kali dan dua kali gagal total," imbuh Iqbal.

Akibat perbuatan tersangka korban tewas dengan luka cukup parah di bagian kepala, punggung dan dada. "Korban tewas akibat pendarahan hebat di kepala, punggung dan dada," simpulnya.

Motif tersangka membunuh ibu kosnya, Suprapti (59), karena dendam. Mereka diduga kesal karena terus-terusan dimarahi oleh nenek satu cucu itu , wanita itu juga selalu memarahi mereka. Bahkan menurut pengakuan GG dan TA, Suprapti tak segan-segan memarahi mereka di hadapan orang lain.

"Mereka merasa dipermalukan, dari awal ngekos selalu dimarahi, bahkan di depan penghuni kos lain," kata Iqbal di Mapolrestro Jakarta Selatan.

"Tiap hari dimarahi, hampir setiap jam, pengakuan mereka. Namun, Suprapti tidak memarahi mereka atas masalah ekonomi," ujar Iqbal.

Sudah tak tahan terus dimarahi, pada Kamis (26/01/2017), pasangan itu membunuh Suprapti. Mereka menggunakan gunting untuk menusuk perut dan punggung wanita itu.

Mereka juga menggunakan batu bata untuk memukul kepala Suprapti. Setelah membunuh, sejoli itu kabur dengan menumpang bus ke kampung GG di Majalengka.

Awalnya, identitas keduanya tidak diketahui karena mereka baru menempati kamar kos selama 15 hari. Namun, belakangan diketahui TA meninggalkan sebuah tas yang berisi ijazah dan KTP.

Dari situlah polisi menelusuri jejak mereka. Keduanya ditangkap pada Jumat (27/01/2017) malam di di Desa Wanajaya, Majalengka, Jawa Barat. Saat ini mereka masih ditahan dan diperiksa di Mapolrestro Jaksel.



zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: