, Penganiaya kader PDIP menyerahkan diri | Berita Terbaru

Penganiaya kader PDIP menyerahkan diri

Penganiaya kader PDIP menyerahkan diri

SEBARKANBERITA



Pelaku penganiayaan terhadap Widodo, ketua ranting PDI Perjuangan Jelambar, Jakarta Barat bernama Irfan sudah menyerahkan diri ke polisi. Pimpinan Laskar Pembela Islam (LPI) se-Kecamatan Grogol-Petamburan itu menyerahkan diri ke Polsek Tanjung Duren pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.45 WIB.

"Sudah menyerahkan diri satu orang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Argo membenarkan bahwa pelaku yang menyerahkan diri adalah Irfan. Polisi masih mengusut peristiwa penganiayaan ini. "Iya inisial IR," singkatnya.

Untuk diketahui, Widodo, Ketua ranting PDIP Jelambar terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah diduga berkelahi atau dianiaya anggota ormas di kawasan Jelambar Utama, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (6/1) malam.

Cekcok antara Irfan dan Widodo memang sudah terasa sejak Jumat siang, ketika calon Wakil Gubernur DKI nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat kampanye di wilayah tersebut. Namun, keduanya akhirnya adu pukul pada malam hari.

Sekretaris Dewan Syuro DPD FPI DKI Novel Chaidir Hasan Bamukmin menyebut Widodo bukan dikeroyok, melainkan kalah duel satu lawan satu. Novel juga menyebut bahwa LPI berbeda dengan FPI. Namun, organisasi tersebut diakuinya, selalu mendukung tiap gerakan dilakukan FPI.

"Jadi kampanyenya Djarot, lewat Grogol-Petamburan, kejadiannya siang tuh. Kemudian omongan ini si kotak-kota meledek, dan membuat tersinggung LPI. Memang pas saling ledek, LPI bilang 'mendukung penista agama haram'. Terus dibalas sama si PDIP, 'enggak haram', begitu deh. Terus ya sudah bubar," ujarnya.

Novel melanjutkan, Widodo dan Irfan diketahui satu kampung ini, kemudian tidak sengaja bertemu pada malam hari. Dalam situasi ini, kata Novel, Widodo menantang Irfan kembali.

zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Poker Pelangi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: