, Menolak Pelanggan, Penyanyi Pub Cantik Ini Disiksa Oleh Bosnya! | Berita Terbaru

Menolak Pelanggan, Penyanyi Pub Cantik Ini Disiksa Oleh Bosnya!

Menolak Pelanggan, Penyanyi Pub Cantik Ini Disiksa Oleh Bosnya!


SEBARKANBERITA


Menolak Pelanggan, Penyanyi Pub Cantik Ini Disiksa Oleh Bosnya!

Seorang penyanyi pub di China mengalami kekerasan yang dilakukan oleh bos nya sendiri. Dia dikurung, dipukul dan digigit oleh bosnya sendiri setelah dia menolak ajakan seorang pelanggannya untuk menemani minum. Pelanggan tersebut memang adalah pelanggan setia di pub itu, dan bos nya marah besar setelah wanita ini menolak ajakan pelanggannya tersebut. Dia mengatakan kalau hal ini sangat memalukan dia.

Yang membuatnya lebih miris lagi, pihak kepolisian tampak acuh dengan laporan korban. Rekan rekan kerjanya juga tampak diam dan tutup mulut atas kejadian ini. Mereka juga menolak sebagai saksi dalam kasus ini. Entah karena memang tidak ingin terjerumus dalam masalah hukum ini atau memang takut akan mengalami hal yang sama dengan wanita ini.

Wanita yang dikenal sebagai Anshan Chen Xilun di Weibo tersebut akhirnya mengunggah semua fotonya pasca dianiaya dan disekap ke jejaring sosial, setelah frustasi dengan proses hukum yang berjalan dan dirinya mengaku akan terus mencari keadilan sampai polisi menindak orang yang menyiksa dirinya. Sontak foto yang diunggahnya ini mendapatkan berbagai respon dan reaksi, mereka mengatakan kalau wanita ini harus terus maju untuk memperjuangkan kebenaran.

Wanita ini memperoleh dukungan dari para netizen di China dan seluruh dunia. Kekerasan terhadap wanita memang sudah seharusnya ditindak, apalagi dengan kejadian ini. Kalau menurut anda? Berikan komentarmu!


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: