, Innalillah…Warga Medan Amplas Tewas Digilas Truk , Niatnya Mau Melayat Abang Kandung. | Berita Terbaru

Innalillah…Warga Medan Amplas Tewas Digilas Truk , Niatnya Mau Melayat Abang Kandung.

Innalillah…Warga Medan Amplas Tewas Digilas Truk , Niatnya Mau Melayat Abang Kandung.

SEBARKANBERITA


Innalillah…Warga Medan Amplas Tewas Digilas Truk , Niatnya Mau Melayat Abang Kandung.

MEDAN – Innalillah!… Warga Kota Medan ini tewas mengenaskan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi Km 35-36.

Lokasinya persisnya di Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun sebarkanberita.com, Senin (2/1/2016) menyebutkan, peristiwa maut itu terjadi pada Jumat (30/12/2016).

Saat itu korban yang bernama Harun (52), warga Jalan Garu II, Gg Family, Kelurahan Harjosari I, Kec Medan Amplas, hendak pergi melayat ke rumah abang kandungnya yang meninggal dunia di Kota Pematang Siantar.

Kejadian berawal saat korban berboncengan sepeda motor Honda Bead Nopol BK 2692 AFZ berboncengan dengan istrinya, Leginem (49).

Saat tiba di lokasi, ia mencoba menyalib truk konteiner Nopol BK 9235 CL yang dikemudikan M Yusuf (38), warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Baca juga : Istri PNS Ini Syok Temukan Pemandangan Mengejutkan di Rumah Kos

Namun sepeda motornya terpeleset saat korban mencoba naik ke beram jalan. “Krak!”, kepala korban pun pecah dilindas truk bertonase besar itu. Helm yang digunakannya juga pecah berkeping-keping. Sementara istrinya hanya mengalami luka ringan.

Warga bersama petugas Pos Lantas Sei Sejenggi langsung mengevakuasi korban ke RS Melati, Perbaungan. Kini kasusnya telah ditangani Sat Lantas Polres Sergai, sopir dan kedua kendaraan diamankan di Pos Lantas Sei Sejenggi.

Angka lakalantas di wilayah hukum Polres Sergai tergolong tinggi. Dalam catatan medansatu.com selama 5 bulan terakhir 10 korban tewas sia-sia di jalan. Sebagian besar lakalantas terjadi karena kelalaian pengguna jalan, dan sebagian merupakan korban tabrak lari.

Terkait data lakalantas selama 2016, Sat Lantas Polres Sergai belum merilisnya kepada wartawan. Saat dihubungi, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Sarifuddin S mengatakan, data tersebut masih di tangan anak buahnya. “Petugas kantor belum datang, datanya sama petugas kantor,” ucapnya saat dikonfirmasi.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: