, Dua Pelajar dan Seorang SPG Ditangkap Polisi Usai Pesta Sabu di Hotel | Berita Terbaru

Dua Pelajar dan Seorang SPG Ditangkap Polisi Usai Pesta Sabu di Hotel

Dua Pelajar dan Seorang SPG Ditangkap Polisi Usai Pesta Sabu di Hotel

SEBARKANBERITA


Dua Pelajar dan Seorang SPG Ditangkap Polisi Usai Pesta Sabu di Hotel

SIANTAR - Maraknya peredaran narkotika tak kenal usia dan gender, kali ini tiga wanita kedapatan mengantongi paketan sabu-sabu beserta timbangan elektrik.

Kasus ini terungkap setelah Polres Siantar juga menangkap dua pelajar pesta sabu bersama seorang Sales Promotion Girl (SPG) di sebuah penginapan di Jalan Rakutta Sembiring, Siantar Martob.

Dengan jumlah barang bukti ada dugaan ketiganya akan melakukan pesta sabu-sabu. Saat ini ketiganya masih dimintai keterangan oleh pihak Reserse Narkoba di Polres Siantar, Selasa (24/1/2017)

Ketiganya wanita ini diketahui Dewi Hartaty Sagala warga Jalan Tanah Jawa Gang Kuil, Kelurahan Melayu, Siantar Utara.

Baca juga : VIRAL - Kisah tragis di balik pengemudi Gojek yang disemayamkan bersama helmnya

Boru Sagala ini diamankan bersama dua rekannya Agustina Anggraini warga Jalan Nagur, Gang Masjid Siantar Utara dan Ficka Erma Juwita warga Jalan Melanthon Siregar Kecamatan Siantar Marihat.

Ketiganya wanita ini diamankan setelah petugas melakukan penggerebekan kamar kos-kosan di Jalan Melanthon Siregar, Gang Pede Kelurahan Marihat Jaya.

Penangkapan ketiganya ini diawali adanya laporan dari warga sekitar. Saat digeledah petugas menemukan paket sabu-sabu dari kantung depan Dewi Hartaty Sagala.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Mulyadi membenarkan adanya penangkapan ketiga pelaku. Beberapa barang bukti juga disita petugas dari ketiganya.

Di antaranya 26 paket sabu-sabu, satu timbangan elektrik, dua mancis, satu notes, satu isolasi, satu pipet isap, satu gunting, dan uang tunai 300 ribu.

"Iya, benar ada kita amankan tiga orang. Saat ini masih kita lakukan pengembangan," pungkasnya.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: