, Antar Anak ke Sekolah, Jafar Dan Anaknya Tewas Terlindas Truk di Makassar. | Berita Terbaru

Antar Anak ke Sekolah, Jafar Dan Anaknya Tewas Terlindas Truk di Makassar.

Antar Anak ke Sekolah, Jafar Dan Anaknya Tewas Terlindas Truk di Makassar.

SEBARKANBERITA


Antar Anak ke Sekolah, Jafar Dan Anaknya Tewas Terlindas Truk di Makassar.

MAKASSAR- Sebelum Muh Jafar (65) tewas tergilas truk roda enam, ia yang merupakan warga Jl Pandang No 5 Kecamatan Panakukang berniat mengantar anak bungsunya, Resky Nirwan (13), ke sekolahnya di SMP Negeri 21 Makassar, Selasa (24/1/2017) sekitar pukul 07.05 wita. Kecelakaan tersebut terjadi di Jl Hertasning depan SPBU.

Jafar saat itu mengendarai sepeda motor Honda beat Nomor polisi DD 2035 YY. Ia berboncengan dengan anaknya, Resky Nirwan (13).

Keterangan yang dihimpun Tim sebarkanberita.com dari pihak kepolisian, motor yang dikendarai Jafar bersenggolan dengan truk dengan nomor polisi DD 8665 LC yang dikendarai oleh Hamsah Bin Ramli.


Kedua kendaraan tersebut bergerak searah dari barat ke timur. Awalnya stir bagian kiri motor Jaffar tersangkut di spakbor bagian belakang truk tersebut.

Akibatnya motor yang dikendarai Jafar terjatuh ke kanan kemudian masuk di kolong truk enam roda tersebut. Korban dan anaknya beserta sepeda motornya tergilas ban belakang sebelah kiri.




Jaffar dan anaknya tewas seketika di sekitar TKP. Keduanya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Jl Alauddin.

Saat dikonfirmasi Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Polrestabes Makassar, AKP Alimuddin, mengatakan saat ini pengemudi truk sementara diamankan beserta truk enam roda yang ia kendarai.

"Belum kami tetapkan tersangka, baru sebatas dimintai keterangan, saat ini supir truk tersebut diamankan di Mapolrestabes Makassar sedangkan truk yang ia kendarai disita di Pos Lantas Polrestabes Jl Toddopuli," ujarnya.






zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: