, Aktor Hong Kong Andy Lau Terluka Setelah Terlempar Dari Kuda | Berita Terbaru

Aktor Hong Kong Andy Lau Terluka Setelah Terlempar Dari Kuda

Aktor Hong Kong Andy Lau Terluka Setelah Terlempar Dari Kuda

SEBARKANBERITA


Aktor Hong Kong Andy Lau Terluka Setelah Terlempar Dari Kuda

Mega Bintang Andy Lau sedang melakukan Shotting di negara Thailand untuk membintangi sebuah iklan pada saat kecelakaan itu terjadi.

Bintang Top Hong Kong Andy Lau langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit kemudian dirawat pada Rabu 18/01/2017 karena mengalami cedera panggul setelah ia terlempar dari kuda yang ia tunggangi pada saat shotting film "shoot in Thailand", perusahaannya telah mengkonfirmasi.

Topman Global Limited, merilis pernyataan tak lama setelah berita terkait peristiwa tersebut muncul bahwa aktor berusia 55-tahun yang juga merupakan seorang , penyanyi dan juga produser tersebut terluka parah dalam kecelakaan pada hari Senin 16/01/2017.



"Mr Lau sekarang di bawah perawatan tim medis dan semuanya baik-baik saja saat ini," demikianlah pernyataan yang di lontarkan oleh para tim medis saat di mintai keterangan . "Tidak ada alasan untuk khawatir."

Apple Daily melaporkan sebelumnya bahwa Andy Lau tiba di Thailand pada hari Senin dan bekerja di shoot dekat ibukota, Bangkok.

Selama syuting, kuda yang ia pergunakan untuk melakukan shotting dilaporkan kehilangan kontrol, sehingga melempar Andy Lau ke tanah dan menginjak punggungnya, hingga membuat patah punggung bawahnya.

Andy Lau dibawa ke sebuah rumah sakit lokal untuk mendapatkan pertolongan pertama, sebelum tiba di bandara Hong Kong pada akhir Rabu malam. Ia kemudian dikirim ke Hong Kong Sanatorium dan Rumah Sakit di Happy Valley.

Andy Lau adalah salah satu aktor yang memiliki wajah yang paling terkenal di negara Hong kong , serta menjadi penyanyi Canto-pop terkenal - muncul di film seperti Infernal Affairs dan Matt Damon baru-baru ini merilis The Great Wall.

Dia adalah salah satu yang disebut empat raja surgawi Canto-pop - bersama dengan Jacky Cheung Hok-yau, Leon Lai Ming dan Aaron Kwok Fu-shing - yang telah mendominasi dunia hiburan lokal selama beberapa dekade, dan populer di seluruh China.

Pensiunan penyiar Cheung Man-sun, yang menciptakan nama itu untuk kuartet pada 1980-an, mengatakan ia terkejut saat mendengar kabar tentang kecelakaan itu.

"Lau adalah kebanggaan Hong Kong dan dihormati di kalangan masyarakat Tionghoa di seluruh dunia," kata Cheung.

"Dia adalah salah satu tokoh yang paling bekerja keras di industri perfiliman."

Cheung ingat istrinya Permen Chea Shuk-mui, presenter veteran di RTHK, host Lau untuk acara dua jam beberapa bulan yang lalu.

"Sekarang dia memiliki keluarga, jadi saya berharap dia akan segera sembuh sebelum Tahun baru Rooster untuk reuni dengan keluarganya," katanya.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: