, Ahok Geram & Semprot Panitia Lantaran Acara Bedah Buku yang Dihadiri Gus Nuril ini Jadi Berantakan | Berita Terbaru

Ahok Geram & Semprot Panitia Lantaran Acara Bedah Buku yang Dihadiri Gus Nuril ini Jadi Berantakan

Ahok Geram & Semprot Panitia Lantaran Acara Bedah Buku yang Dihadiri Gus Nuril ini Jadi Berantakan

SEBARKANBERITA



Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama nampak kecewa dengan acara bedah buku bertajuk 'Kenapa Percaya Saya Untuk Ahok' di Gedung Smesco, Jakarta Selatan. Sebab acara yang seharusnya mulai pada pukul 15.00 WIB harus mundur karena menunggu dirinya hingga sekitar pukul 16.00 WIB.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, semenjak awal telah meminta panitia acara yang dikomandoi relawan Demi Anak Generasi (DAG) tepat waktu. Dan ternyata permintaan tersebut diacuhkan sehingga membuatnya jengkel.

"Saya mohon maaf tadi saya bilang sama panitia, harusnya kalau saya minta jam 3 dimulai, ya jam 3 dimulai. Jangan nunggu saya. Karena waktu kita kan susah. Nah seperti hari ini, Anda mundurkan, Anda enggak bisa mundurkan saya," katanya saat menegur panitia di Smesco, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

"Makanya kadang-kadang saya agak cerewet urusan beginian. Cuma kadang-kadang temen-temen itu suka jual, Ibu Nini nulis buku ini buat siapa? Untuk bantu supaya Ahok terpilih, kan itu tujuannya. Bapak ibu datang kenapa? Kan tujuannya juga untuk Ahok terpilih. Tapi kok ketika Ahok mulai duluan kok enggak nurut gitu lho? Makanya saya bilang sama panitia, yang kamu jual itu Ahok," tambah mantan Bupati Belitung Timur itu.

 Ahok semenjak memasuki ruang acara sudah tidak nyaman karena ketatnya penjagaan terhadap dirinya sehingga tidak dapat menyapa warga. Padahal mereka telah membeli tiket mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 1.000.000.

Mantan politisi Gerindra ini mengharapkan, panitia untuk lebih mementingkan masyarakat yang telah rela mengeluarkan uang. Jangan sampai keterlambatannya menjadi alasan untuk acara dapat diundur.

"Jadi tolong bantu saya, supaya waktu kita juga enak. Kasihan kan bapak ibu nunggu begitu lama. Kayak pertunjukan tadi kan bisa dimulai, hiburan. Karena waktu kita susah mengaturnya. Saya selalu ingin tepat waktu, tapi susah," tutup Ahok.

Untuk diketahui, dalam acara ini juga dihadiri Nini Hamid selaku penulis buku, kemudian ada juga Basuri Tjahaja Purnama dan Gus Nuril.

zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About Poker Pelangi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: