, Wanita Penjual Sayur Menjadi Korban Pembunuhan Di Lamongan, Tubuhnya Bugil Terikat Pakaiannya Ditumpukan Jerami. | Berita Terbaru

Wanita Penjual Sayur Menjadi Korban Pembunuhan Di Lamongan, Tubuhnya Bugil Terikat Pakaiannya Ditumpukan Jerami.

Wanita Penjual Sayur Menjadi Korban Pembunuhan Di Lamongan, Tubuhnya Bugil Terikat Pakaiannya Ditumpukan Jerami.

SEBARKANBERITA


Wanita Penjual Sayur Menjadi Korban Pembunuhan Di Lamongan, Tubuhnya Bugil Terikat Pakaiannya Ditumpukan Jerami.

Lamongan - Kasus perampokan disertai dengan pembunuhan terjadi lagi diranah wilayah hukum Kabupaten Lamongan. Kejadiaan naas itu, kali ini menimpah penjual sayur keliling yang diketahui bernama Iswatun (37) warga Dusun Tempuran Desa Purwokerto, Kecamatan Ngimbang.

Menurut kepolisian, Iswatun yang di bunuh secara sadis merupakan korban perampokan yang berujung kepada pembunuhan. Pembunuhan sadis tersebut bermotif perampasan sepeda motor dan barang-barang berharga lain milik korban yang menempel pada tubuh korban.

Kapolsek Ngimbang, AKP Rojikan, saat dikonfirmasi menerangkan  "Sementara kasus ini merupakan pembunuhan dan perampasan karena Sepeda motor Vario yang digunakan korban masih belum diketemukan dan kalung yang digunakan korban juga tidak ada, Sedangkan menurut pengakuan keluarga, saat korban meninggalkan rumah selalu memakai kalung dan yang masih ada hanyalah giwang, sama cincin,"ungkapnya. Kamis (1/12/2016).



Mayat korban diketemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa ditengah persawahan atau tanah persil di Dusun Kolongan Desa Lawak Kecamatan Ngimbang dengan di tutupi jerami (sisa padi atau damen.red). Dan mayat korban pertama kali di temukan oleh Sirin (49), warga Dusun Kolongan Desa Lawak Kecamatan Ngimbang.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber maupun saksi salah satunya Sirin warga Dusun setempat mengatakan dirinya menemukan mayat korban tersebut ketika berada di sawah untuk membakar jerami sisa panen padi miliknya.

Namun pada saat mengumpulkan jerami, tiba-tiba ada sesosok mayat perempuan yang ditutupi dengan Jerami dan posisinya tengkurap tak berhiaskan pakaian sama sekali alias telanjang bulat.

Baca juga : Ditemukan Mayat Wanita Hamil Di Tempat Pembuangan Sampah.

Usai menemukan mayat tersebut, Sirin lantas bergegas melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngimbang. Mendengar informasi dari Sirin, Petugas dari Polsek Ngimbang dan Polres Lamongan lantas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tempat penemuan mayat yang diketahui identitasnya adala Iswatun.

Lebih lanjut, Rojikan membeberkan, dari hasil identifikasi bahwa korban di bunuh. Pasalnya di temukan tanda-tanda kekerasan dengan luka lebam di beberapa bagian tubuhnya korban.

"Kalau melihat dari hasil otopsi dari rumah sakit, korban di bunuh karena ditemukan ada luka di depan kening sebelah kiri dan ada bekas seperti cekikan," jelasnya.

Rojikan menegaskan, dari hasil visum yang dilakukan oleh tim dokter RSUD DR. Soegiri, korban Iswatun tidak sempat di perkosa terlebih dulu sebelum akhirnya di bunuh oleh pelaku.

"Menurut keterangan dokter dari rumah sakit tidak ditemukan bekas pemerkosaan. Karena tidak ada bekas mani lelaki (sperma, red)," urainya.

Lebih lanjut Rojikan menambahkan, korban memang ditemukan sudah dalam keadaan tanpa busana. Namun, kejadian tersebut bukan di perkosa, melainkan karena pelaku menggunakan pakaian korban untuk menghabisi nyawanya.

"Leher diikat dengan celana korban, tangan diikat dengan kerudung," pungkas Rojikan.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: