, WADUH ! BEKERJA JADI PEMANDU KARAOKE,DELAPAN SISWI SMA CANTIK INI JUGA NYAMBI PSK ,BEGINI NASIB NYA SEKARANG… | Berita Terbaru

WADUH ! BEKERJA JADI PEMANDU KARAOKE,DELAPAN SISWI SMA CANTIK INI JUGA NYAMBI PSK ,BEGINI NASIB NYA SEKARANG…

WADUH ! BEKERJA JADI PEMANDU KARAOKE,DELAPAN SISWI SMA CANTIK INI JUGA NYAMBI PSK ,BEGINI NASIB NYA SEKARANG…

SEBARKANBERITA


WADUH ! BEKERJA JADI PEMANDU KARAOKE,DELAPAN SISWI SMA CANTIK INI JUGA NYAMBI PSK ,BEGINI NASIB NYA SEKARANG…

Depok – Anggota Srikandi Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polresta Depok menciduk delapan ladies companion (LC) alias pemandu lagu yang masih di bawah umur.

Delapan LC ini ditangkap di sebuah rumah Karaoke di Kampung Tonjong, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Kanit PPA Polresta Depok, AKP Elly Pandiansari mengatakan, LC di bawah umur ini ditangkap setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat. Dari laporan tersebut, diketahui jika rata-rata LC ini merupakanj pelajar SMA. Selain menjadi LC, para gadis muda ini menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK).

“Awalnya mereka mengira kami ini tamu mereka, pas dilihat kami ini polwan para LC ini pun langsung terdiam.

Mereka memang masih di bawah umur dan berusia dari 16 sampai 17 tahun dan berstatus pelajar kelas III SMA. Semua langsung kami bawa ke Polsek Bojonggede untuk dimintai keterangan,” ujar Elly, Jumat (23/12/2016).

Baca juga : Video Pemotretan Ariel Tatum Untuk Majalah Pria Dewasa. Netizen Sampai Lemas Dibuatnya .

Tak hanya itu, sambung Elly dari hasil penelusuran diketahui jika gadis di bawah umur ini berada di lokasi itu tidak terlepas karena adanya seseorang yang mengkoordinir mereka.

Namun, saat ditanya siapa orang tersebut, para LC tidak mau membuka mulut. Alasannya, seseorang itu telah memberikan mereka lapangan perkerjaan untuk membantu perekonomian keluarga.

“Kami masih menggali keterangan para remaja ini agar orang tersebut dapat kami tangkap. Ini sama saja melakukan perdagangan manusia.

Ya harus pelan-pelan karena mereka susah diajak komunikasi, apalagi keberadaan mereka di rumah karaoke ini sudah hampir lima bulan,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan juga diketahui jika pendapatan menjadi LC saja para Siswi SMA itu dapat membeli pakaian, ponsel, dan membantu ekonomi orangtuanya.

“Dugaan sementara kami mereka dijadikan PSK sama yang membawanya, kalau dari menemani tamu menyanyi hanya mencapai Rp 200 ribu.

Kami sudah panggil pengelolanya untuk dimintai keterangan siapa orang yang menghadirkan mereka disana,” ucapnya.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: