, VIRAL - Foto Timnas sholat berjamaah di ruang ganti tuai pujian dari netizen | Berita Terbaru

VIRAL - Foto Timnas sholat berjamaah di ruang ganti tuai pujian dari netizen

VIRAL - Foto Timnas sholat berjamaah di ruang ganti tuai pujian dari netizen

SEBARKANBERITA


VIRAL - Foto Timnas sholat berjamaah di ruang ganti tuai pujian dari netizen


Timnas Indonesia akhirnya berhasil memastikan diri melangkah ke final Piala AFF 2016 setelah di leg kedua semifinal Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016) berakhir imbang 2-2 dalam 120 menit pertandingan. Tim Garuda pun melangkah ke final dengan agregat 4-3.

Sebuah foto yang diunggah oleh Angel Setiawati di facebook yang memperlihatkan para pemain Timnas sedang sholat berjamaah di ruang ganti mendapatkan pujian dari netizen.

Baca juga : Ternyata ini rahasia selebrasi gol Antoine Griezmann di Euro 2016

Dalam postingannya, Angel menuliskan:

“Alhamdullilah tak melupakan kewajibannya. Menang Kalah Urusan Belakang. Tapi Sholat Urusan Terdepan. #DiRuangGantiTimnas #AyoINDONESIA”

Belum diketahui kapan tepatnya foto ini diambil, yang jelas ini merupakan hal positif yang langsung mendapat sambutan baik dari para netizen.

Dikutip dari Bola.com, Timnas Indonesia berhasil meraih keunggulan agregat 3-2 di paruh pertama babak tambahan setelah Manahati Lestusen mencetak gol melalui titik putih setelah Ferdinand Sinaga dilanggar di kotak terlarang. Pertandingan pun masih intens karena Vietnam masih membutuhkan dua gol untuk bisa lolos ke final Piala AFF 2016.


Dalam keadaan imbang 2-2 di pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2016, atau agregat 4-3 yang dimiliki Indonesia, Timnas Vietnam terus berusaha menekan pertahanan Timnas Indonesia. Kehilangan satu pemain tampak tidak memengaruhi semangat juang tim asuhan Nguyen Huu Thang itu untuk berusaha mencetak gol lagi ke gawang Kurnia Meiga.

Hingga akhirnya pertandingan 120 menit berakhir, tak ada lagi gol tambahan tercipta meski Timnas Vietnam terus menggempur pertahanan Timnas Indonesia. Tim Garuda pun lolos ke final Piala AFF 2016 dengan agregat 4-3 setelah kemenangan 2-1 di leg pertama semifinal yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016).


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: