, Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi . | Berita Terbaru

Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi .

Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi .

SEBARKANBERITA


Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi .

Sifat cemburu memanglah sangat tidak baik, karena dari cemburu bisa muncul sifat emosional yang sangat besar yang bisa bisa beujung maut seperti kisah Pria di India yang membunuh selingkuhan istrinya karena terbakar cemburu melihat istrinya berselingkuh dengan temannya.

Dikabarkan Pria yang bernama Ramachandra Chavan (31) diduga telah menghabisi nyawa selingkuhan istrinya yang bernama Koul Punjabi (27) dengan cara memenggal kepala pria itu pada senin (5/12/2016) pukul 15.00 waktu setempat .

Insiden yang terjadi siang kemarin sempat menimbulkan kepanikan warga di daerah pemukiman yang biasanya jauh dari hiruk pikuk tersebut.

Dikabarkan penggalan kepala tersebut adalah kepala Koul Punjabi (27) yang duyakini sebagai selingkuhan istrinya yang bernama Sonobai (25) . Peristiwa tersebut direkam oleh masyarakat yang melintas tepat di lokasi kejadian.

Baca juga : Seorang Suami Memenggal Kepala Selingkuhan Istri Dan Memberikan Penggalan Kepalanya Kepada Sang Istri.

Pria tersebut berjalan sambil menenteng penggalan kepala selingkuhan istrinya tersebut dan membawanya ke kantor polisi daerah setempat.

Tak ada rasa penyesalan sedikitpun wajah pria itu. tanpa ekspresi, ia terlihat tenang saat ditanya oleh para petugas kepolisian . Menurut pernyataan pria itu pada polisi, sebelum kejadian ia sedang makan di dalam rumah dan Sonobai membersihkan peralatan di luar.

Peristiwa ini berawal dari cekcok antara suami istri tersebut , lantaran sang suami mendapatkan informasi dari temannya jika istrinya main hati dengan Koul Punjabi (27) .Chavan yang merasa sakit hati lantas mendatangi tetangga serta temannya tersebut.Mereka pun mulai saling adu mulut, dan tak lama kemudin Chavan bangkit sambil membawa kapak ke arah Koul Punjabi. Sejurus kemudian Chavan langsung menyerang tubuh pria yang juga tetangganya itu dengan kapak hingga kepala dan tubuhnya menjadi terpisah.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: