, Sadar Atau Tidak, Inilah Pola Pikir Kamu yang Ternyata Dapat Menghalangi Langkahmu untuk Sukses! | Berita Terbaru

Sadar Atau Tidak, Inilah Pola Pikir Kamu yang Ternyata Dapat Menghalangi Langkahmu untuk Sukses!

Sadar Atau Tidak, Inilah Pola Pikir Kamu yang Ternyata Dapat Menghalangi Langkahmu untuk Sukses!

SEBARKANBERITA


Sadar Atau Tidak, Inilah Pola Pikir Kamu yang Ternyata Dapat Menghalangi Langkahmu untuk Sukses!

Apakah Anda pernah merasakan hidup ini seakan monoton (begini-begini saja)? Kalau benar demikian, bisa jadi hal itu disebabkan karena ulah Anda sendiri. Kok bisa? Hal itu jelas terbukti karena beberapa perkataan ini sering Anda keluarkan. Apakah Anda sadar bahwa setiap perkataanyang keluar dari hati Anda adalah sebuah doa untuk kehidupan Anda sendiri.

Anda wajib memperhatikan setiap pola pikir yang tertanam diotak Anda, begitu juga ketika berkata-kata seperti berikut.

“Aku tak punya waktu, kemampuan, uang dan lain sebagainya untuk mewujudkan hal tersebut.”

Ini hanya ada dalam benakmu saja. Jika kamu mau berusaha sedikiiitttttt saja, percayalah kamu akan memiliki semuanya, entah itu waktu, kemampuan, uang atau apapun untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

“Nanti saja... hari ini aku sudah bekerja terlalu berat.”

Setelah “nanti” itu berakhir, kamu akan mengatakan kembali hal serupa. Tentu kamu akan memiliki kesibukan yang terkadang hanya untuk alasan saja. Ayo, dorong dirimu mencapai batas akhir!

“Aku tidak peduli lagi, biarin aja deh!”

Rasa cuek bisa menghalangi kemajuan dalam hidupmu. Meski terasa begitu memusingkan, coba pelajari dengan baik dan selalu cari jalan keluarnya. Pasti kamu bisa kok!

“Aku masih butuh waktu istirahat.”

Masih kurang tidur enam jam di atas kasur empuk kemarin? Tenang, nanti malam kamu pun akan mendapatkan jatah tidur yang sama. Jadi, sekarang waktunya bekerja lebih keras lagi, oke?

Baca Juga: Para Istri Wajib Tahu Jika Suami Hanya Mau 4 Hal Ini dari Istri untuk Pernikahan Bahagia

“Kalau orang lain gagal, berarti memang sulit kan?”

Belum tentu. Dari mana kamu bisa tahu jika orang lain tersebut benar-benar mengerahkan tenaganya 100 persen? Mungkin saja dia baru memberikan 20 persen, bukan? Saatnya kamu melangkah maju dan menantangnya!

“Aku tidak punya pengalaman di bidang tersebut.”

Apa gunanya kamu diberikan kemampuan untuk belajar? Jika kamu benar-benar serius, dalam waktu singkat kamu pasti bisa menguasai apa yang kamu inginkan.

“Ini semua terlalu berat.”

Hidup memang berat. Namun, kamu bisa memilih untuk menjalaninya dengan semangat juang tinggi agar nyaman untuk dijalani dan kamu tak akan pernah merasa berat lagi.

“Cukup, ini percobaan terakhir.”

Ingatlah, dibutuhkan jutaan percobaan sebelum sebuah lampu dapat menyala. Saat kamu berkata ini percobaan terakhir, siapa tahu saja jika kamu mau bersabar dan melakukan percobaan sekali lagi, maka usahamu akan berhasil, kan?


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: