, Rayuan Maut Agen MLM untuk Menggaet Member Agar Ikut Join, Gajinya 1,3 juta Per Hari Bahkan Presiden Pun Gabung | Berita Terbaru

Rayuan Maut Agen MLM untuk Menggaet Member Agar Ikut Join, Gajinya 1,3 juta Per Hari Bahkan Presiden Pun Gabung

Rayuan Maut Agen MLM untuk Menggaet Member Agar Ikut Join, Gajinya 1,3 juta Per Hari Bahkan Presiden Pun Gabung

SEBARKANBERITA


Rayuan Maut Agen MLM untuk Menggaet Member Agar Ikut Join, Gajinya 1,3 juta Per Hari Bahkan Presiden Pun Gabung


Dalam dunia yang makin modern, sebuah usaha atau bisnis memang akan terus berkembang dan bertumbuh. Salah satu bentuk usaha untuk mencari penghasilan di era modern yang muncul itu adalah bisnis MLM (Multi Level Marketing).

MLM sendiri saat ini sudah banyak berkembang luas. Hal ini dibuktikan dengan banyak jenis MLM yang bisa dipilih seseorang. Lalu apa bisnis MLM itu sendiri? MLM adalah strategi pemasaran berjenjang atau berantai, dimana tenaga penjual (sales) tidak hanya mendapatkan kompensasi atas penjualan yang mereka hasilkan.

Tetapi juga atas hasil penjualan sales lain yang mereka rekrut. Dalam sistem penjualan piramida atau pemasaran jaringan ini, ada istilah anggota “up line” dan “downline”, yaitu orang-orang yang melakukan penjualan produk setelah sebelumnya berdasarkan urutan rekrutan atau pendaftaran. Dalam sistem ini Up-line diharuskan untuk mencari down-line sebanyak-banyaknya agar mendapatkan bonus atau penghasilan yang berlipat-lipat.

Baca juga : Temukan Uang Sebesar Rp 37 Juta di Saku Celana Bekas, Bocah Ini Jujur Kembalikan ke Pemilik


Seorang netizen berinisial MM memposting sebuah percakapan seorang penggiat MLM dengan orang yang akan diajaknya bergabung ini jadi viral.

Tidak tanggung-tanggung, si penggiat MLM ini mengaku sudah merasakan sendiri gaji 1,3 juta/hari atau dengan kata lain penghasilannya sebulan itu 39 juta.

Bahkan dia juga mengatakan bahwa presiden sendiri ikut bergabung. Entah presiden yang mana yang dia maksud, dia tidak menjelaskan.

Ketika orang yang dia ajak memperjelas apakah itu nyata, dia berani bersumpah dan menyarankan supaya tidak mengandalkan pekerjaan bulanan.



Apakah pria ini benar telah mendapatkan penghasilan 39 juta perbulan, kita juga tidak tahu kebenarannya. Bagaimana komentar anda sobat sebarkanberita.com?


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: