, Pelaku pembunuhan mahasiswi Akper saat diintip tetangga belum pakai celana! | Berita Terbaru

Pelaku pembunuhan mahasiswi Akper saat diintip tetangga belum pakai celana!

Pelaku pembunuhan mahasiswi Akper saat diintip tetangga belum pakai celana!

SEBARKANBERITA


Pelaku pembunuhan mahasiswi Akper saat diintip tetangga belum pakai celana!


Motif pembunuhan semakin hari memang semakin beragam dan tragis. Jumat, 2 Desember 2016 telah terjadi lagi tragedi pembunuhan yang sadis sekitar pukul 01.00 WIB di wilayah Garut.

Nasib naas telah menimpa seorang gadis bernama Nisa Nurhayati, mahasiswi Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Garut.

Nisa ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya Perum Banyuherang, Blok D4, Desa Cipicung, Kecamatan Banyuresmi Jumat (2/12/2016) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Melansir dari tribunnews. com, mahasiswi berusia 19 tahun tersebut diketahui tewas setelah salah seorang tetangga korban curiga mendengarkan suara teriakan dari arah rumah korban.

Saat ditemukan pertama kali kondisi korban telah terbujur kaku dan bersimbah darah di kamarnya. Tetangga korban Yeyen Sumiarti (31)  yang pertama kali mencurigai ada sesuatu yang menimpa korban  karena mendengar suara korban berteriak.


“Rumah saya berada di samping rumah Nisa, kami tetanggaan,”Kata Yeyan kepada wartawan sebarkanberita.com , Jumat (2/12/2016).

Menurutnya ia baru bisa tidur sekitar pukul 00.00.WIB dan  Sekitar jam 01.00 WIB ia mendengar ada suara jeritan.

“Suara jeritan terdengar memanggil suara ibu hingga beberapa kali,” ungkap Yeyen menirukan suara jeritan tersebut. Mendengar suara jeritan tersebut lanjut Yeyen ia langsung pergi ke rumah tetangga lainnya  untuk memastikan suara jeritan yang ia dengar.

BACA JUGA : Polisi Amankan 7 Pelaku Pembunuhan Sadis Perampokan Dan Pemerkosaan Terhadap Pasangan Suami Istri.

Bersama para tetangganya, Yeyen mencoba mendatangi rumah korban dengan rasa penuh penasaran dan cemas.

“Saya lalu ketok pintu rumahnya tapi tidak dibuka. Terus saya lihat ke dalam lewat lubang kecil di pintu. Ternyata ada pria yang belum pakai celana kayak kebingungan keluar dari kamar depan,” Tuturnya.

Saat itu Yeyen dan warga lain tidak berani untuk membuka pintu dan memilih melaporkan temuan tersebut kepihak Kepolisian. Saat polisi tiba dilokasi dan memasuki rumah korban, ditemukan korban sudah tergeletak di kamarnya dengan bersimbah darah dan tanpa busana.




“Pelakunya kabur lewat jendela belakang rumah. Laptop dan telepon korban juga tidak ada. Katanya diperkosa dulu sebelum dibunuh,” sebut Yeyen.

Menurut website fokusjabar.com, ternyata HandPhone korban dibawa kabur si pelaku. Sementara laptopnya dibuang di areal pesawahan dekat kompleks perumahan.

Hingga berita ini ditayangkan, petugas Polres Garut tengah melakukan pengejaran terhadap dua orang pencuri sekaligus pelaku pembunuhan mahasiswi Akper yang tinggal sendirian tersebut.

Menurut laporan Galamedianews, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) dr. Slamet Garut untuk dilakukan autopsi.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: