, Pamit ke Kamar Mandi,Mahasiswa Teknik di Medan Ini Nekat Bunuh Diri | Berita Terbaru

Pamit ke Kamar Mandi,Mahasiswa Teknik di Medan Ini Nekat Bunuh Diri

Pamit ke Kamar Mandi,Mahasiswa Teknik di Medan Ini Nekat Bunuh Diri

SEBARKANBERITA


Pamit ke Kamar Mandi,Mahasiswa Teknik di Medan Ini Nekat Bunuh Diri


MEDAN - David Steven Sinaga (22), mahasiswa di salah satu kampus Teknik di Medan nekat bunuh diri di satu rumah kos yang berada di Jalan Perjuangan, Gang Selindid, Medan Perjuangan.
Belum diketahui secara pasti kenapa David bunuh diri.

"Yang pertama kali menemukan, pacarnya. Awalnya korban ini pamit untuk mandi," kata warga bermarga Manulang, Selasa (6/12/2016).

Warga mengatakan, David ini sebenarnya bertandang ke kos adiknya.

David datang ke kos sejak Senin (5/12/2016) kemarin.

"Karena terlalu lama di kamar mandi, pacarnya bermarga boru Panjaitan ngecek. Begitu ke belakang, ternyata korban sudah meninggal," kata pria berkamata ini.

Baca juga : Warga MEDAN Geram Melihat Sardian yang Tega Mencekik Bayinya Yang Baru Berusia 6 Hari Ketika Sang Istri Beli Makanan.

Mengetahui ada peristiwa bunuh diri, warga yang bermukim di sekitar lokasi kaget. Mereka pun berbondong-bondong datang ke rumah bercat merah jambu itu.

"Korban ini bukan warga sini. Dia pendatang. Yang ngekos di rumah ini sebenarnya adiknya," kata warga.

Warga dan Pemilik Kos Berang: Bikin Malu Saja, Bunuh Diri Kok di Sini

Pemilik kos di Jalan Perjuangan, Gang Selindid, Medan Perjuangan bersama warga mengaku teramat kesal ada mahasiswa yang bunuh diri. Ia bilang, apalagi mahasiswa yang bunuh diri bernama David Steven Sinaga (22) bukan warga Jalan Perjuangan, Medan Perjuangan.

"Entah ngapai dia (Steven) bunuh diri di sini. Pendek kali akalnya," kata pemilik kos diketahui bermarga Panggabean, Selasa (6/12/2016).

Disinggung mengenai kronologis kejadian, pria yang diketahui berprofesi sebagai guru ini enggan memberikan komentar. Ia mengaku tidak tahu menahu.

"Hanya Tuhan yang tahu. Mana tau aku. Aku aja udah enggak di rumah tadi," kata pria berdasi ini sembari meninggalkan kerumunan awak media.

Warga yang berada di lokasi juga tampak begitu kesal. Sebab, baru kali ini ada peristiwa bunuh diri di Gang Selindid, Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara.

"Macam bukan laki-laki aja anak ini. Bunuh diri kok di kos orang. Mau apalah dia ini. Buat malu aja," kata sejumlah warga sembari berkerumun di depan pintu masuk rumah kos.







zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: