, Palembang - Siswi SMA Digilir 6 Pemuda, Ada yang Nyesel dan Mau Menikahi Korban. | Berita Terbaru

Palembang - Siswi SMA Digilir 6 Pemuda, Ada yang Nyesel dan Mau Menikahi Korban.

Palembang - Siswi SMA Digilir 6 Pemuda, Ada yang Nyesel dan Mau Menikahi Korban.


SEBARKANBERITA



PALEMBANG - Lima dari enam pelaku pemerkosaan terhadap seorang siswi, berhasil diringkus petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang.

Kelima pelaku yang dibekuk yakni Andri (18), Panji (20), Adit (20) Fikih (18) dan Jodi (19). Semantara satu pelaku berinisal HR (25), masih buron.

Keenam pelaku sebelumnya dilaporkan telah memperkosa AM (16), siswi SMA, di semak belukar kawasan Jalan Perindustrian Kecamatan sukarami Palembang, Senin (17/10/2016) sore.
AM diperkosa secara bergilir oleh enam pelaku.

Terbongkarnya AM telah diperkosa enam pelaku, setelah ibu AM melihat tingkah laku keseharian AM yang berubah dan kondisinya trauma.


Bahkan AM pun kini enggan bersekolah lantaran psikologisnya terganggu.

Ketika gelar perkara di Mapolresta Palembang , kelima pelaku yang berhasil diringkus mengakui perbuatannya.

Kelima pelaku saling bantah siapa yang pertama kaali memiliki rencana untuk berbuat bejat terhadap korban AM.

Pelaku Andri mengakui bahwa korban AM merupakan kenalannya. Bahkan Andri mengaku sudah dua kali memperkosa korban AM sebelum digilir kepada teman-temannya.

"Saya akui memang saya yang kenal pertama kali dan memaksa melakukannya (berhubungan intim). Saya siap bertanggung jawab untuk menikahi dia (AM). Saya menyesal dan saya mengaku bersalah," ujar Andri yang mewakili teman-temannya.

Baca juga :Siswi SMA di Bandarlampung Pembuang Bayi yang Baru Dilahirkannya Divonis Lima Tahun Penjara

Berdasarkan data yang dihimpun, pemerkosaan secara bergilir yang dialami korban AM, bermula saat berkunjung ke rumah temannya.

Namun saat akan pulang, korban AM meminta dijemput temannya. Kemudian temannya korban AM meminta pelaku Andri dan Fiqih untuk mengantar korban pulang ke rumahnya.

Dalam perjalanan pulang, ternyata pelaku Andri dan Fiqih mengajak korban AM ke semak-semak kawasan Sukarami.

Di lokasi korban dipaksa untuk melayani nafsu bejat kedua pelaku. Setalah itu, korban AM kemudian diajak ke rumah kontrakan pelaku Panji.

Di sana korban AM pun kembali dipaksa berhubungan intim oleh ketiga pelaku. Lalu korban AM diajak ke lokasi lainnya dan kembali dipaksa melayani nafsu bejat pelaku Adit dan HR.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede didampingi Kasubnit PPA Ipda Henny mengatakan, kelima pelaku dibekuk di rumahnya masing-masing dalam kurun waktu tiga jam setelah menerima laporan dari keluarga korban.

"Jadi, setelah mendapatkan laporan, kita langsung bergerak cepat dengan mengamankan kelima pelaku tindakan secara keji terhadap anak di bawah umur, yang melakukan pemerkosaan secara paksa dan bergilir. Sementara satu pelaku lagi masih buron," ujarnya.

Maruly mengatakan, kondisi korban saat ini masih trauma dan sedang menjalani terapi pemulihan psikologi di rumah sakit.

"Pastinya kasus ini masih dalam penyidikan petugas. Identitas pelaku yang buron sudah diketahui dan dalam pengejaran."

"Dalam kasus ini, kelima pelaku yang usianya sudah dewasa ini diancam dengan undang-undang perlindungan anak dengan pidana kurungan 15 tahun penjara," ujarnya.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: