, Mengapa Ramlan Butar-Butar Cs Memilih Sasaran Rumah Dodi di Pulomas? Ini Penjelasan Polisi | Berita Terbaru

Mengapa Ramlan Butar-Butar Cs Memilih Sasaran Rumah Dodi di Pulomas? Ini Penjelasan Polisi

Mengapa Ramlan Butar-Butar Cs Memilih Sasaran Rumah Dodi di Pulomas? Ini Penjelasan Polisi

SEBARKANBERITA


Mengapa Ramlan Butar-Butar Cs Memilih Sasaran Rumah Dodi di Pulomas? Ini Penjelasan Polisi

JAKARTA- Polisi mempertanyakan mengapa para tersangka perampok dan penyekap sejumlah orang di Pulomas, Jakarta Timur, memilih rumah Dodi dan bukan rumah lainnya sebagai target.

Polisi mencari dugaan adanya pihak yang menunjukkan rumah itu kepada para perampok.

"Tadi saya ingin memeriksa langsung kepada Erwin dan Sinaga, berkaitan kenapa mobil tersebut berhenti di rumah Pak Dodi. Padahal di sepanjang jalan tersebut ada rumah-rumah lain," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan, Kamis (29/12/2016).

Baca juga : Ini Dia Foto Pria Keji yang Seret Diona Dan Saat Ini Buron, Adakah Yang Kenal Dengan Wajahnya ?

Erwin Situmorang adalah tersangka perampok yang telah ditangkap polisi. Dia kini harus dirawat di rumah sakit karena terluka tembak saat ditangkap di Bekasi pada Rabu kemarin. Temannya yang merupakan otak dari aksi itu, yaitu Ramlan Butarbutar, tewas ditembak polisi saat hendak ditangkap.

Hasil pemeriksaan terhadap Erwin menyebutkan, rumah Dodi di Jalan Pulomas Utara itu dipilih secara acak tanpa alasan tertentu.

Iriawan mengatakan, ada kemungkinan para perampok masuk rumah Dodi karena faktor kesempatan.

"Mungkin rumah-rumah yang lain terkunci, kalau rumah Pak Dodi itu saat pelaku lewat itu terbuka pintunya. Kenapa terbuka? Itu pembatunya baru mengeluarkan kursi plastik diberikan kepada sopir yang rumahnya berada di Pulomas Residence, sehingga mereka melihat ada peluang pintu itu dibuka," kata Iriawan.

Iriawan tidak berasumsi adanya motif selain perampokan dalam kasus itu. Berdasarkan fakta-fakta yang dihimpun polisi sejak Selasa lalu, aksi yang dilakukan Ramlan Butarbutar dan kawan-kawannya adalah perampokan, pembunuhan, dan penyekapan.

"Masih kami perdalam," kata dia.





zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: