, Lagi Live Di TV , Payud*ra Presenter Ini Keluar Dari Tempatnya , Penonton Pun Heboh , Ini Videonya . | Berita Terbaru

Lagi Live Di TV , Payud*ra Presenter Ini Keluar Dari Tempatnya , Penonton Pun Heboh , Ini Videonya .

Lagi Live Di TV , Payud*ra Presenter Ini Keluar Dari Tempatnya , Penonton Pun Heboh , Ini Videonya .

SEBARKANBERITA


Lagi Live Di TV , Payud*ra Presenter Ini Keluar Dari Tempatnya , Penonton Pun Heboh , Ini Videonya .

RUMANIA – Presenter cantik di Rumania, Daniela Crudu, mendadak jadi perbincangan heboh setelah puting payudaranya nyembul saat siaran langsung di salah satu stasiun TV.

Video hot presenter cantik itu pun langsung menyebar ke media sosial dan menjadi viral. Sebagian netizen menyayangkan kejadian itu. Namun sebagaiannya lagi menduga jika insiden itu disengaja. Pasalnya, Daniela Crudu dikenal sebagai presenter yang kerap mengumbar lekuk tubuhnya.

Dalam video singkat yang beredar di situs berbagi viso, Youtube, Daniela Crudu tampak memakai baju berwarna putih dipadu rok pendek. Rok yang dikenakan Crudu hanya menutupi pinggulnya.

Daniela Crudu terlihat membawa wadah sambil mendekati kambing betina. Daniela Crudu lantas membungkuk untuk memeras susu kambing. Namun, payudara Daniela Crudu justru ikut nyembul saat dia berusaha memeras susu kambing.

Baca juga : WADUH ! Niatnya Sih Gerebek Remaja Yang MES*M , Tapi Sekarang Malah Jadi Tersangka Pencabulan .

Daniela Crudu ternyata tak memakai baju dalam dan bra, sehingga puting payudaranya terlihat jelas ketika nyembul dari balik bajunya.

Video payudara Daniela Crudu nyembul dikomentari sejumlah netizen. “Seseorang di bagian penyediaan pakaian pasti akan dipecat atau mendapat bayaran yang tinggi,” komentar netizen.

Insiden seperti ini bukan pertama kali menimpa Crudu yang sebenarnya cukup identik dengan pakaian seksi.

Sebelumnya gadis berusia 27 tahun itu pernah mempersembahkan tarian energik sampai payudaranya keluar dari korset yang dipakainya. Insiden itu juga sempat terekam kamera.





zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: