, Izinnya Mau Pergi Wisuda Taunya Malah Kuda Kudaan di Kamar dengan Teman Kerja. Seperti Ini Ceritanya | Berita Terbaru

Izinnya Mau Pergi Wisuda Taunya Malah Kuda Kudaan di Kamar dengan Teman Kerja. Seperti Ini Ceritanya

Izinnya Mau Pergi Wisuda Taunya Malah Kuda Kudaan di Kamar dengan Teman Kerja. Seperti Ini Ceritanya


SEBARKANBERITA


Izinnya Mau Pergi Wisuda Taunya Malah Kuda Kudaan di Kamar dengan Teman Kerja. Seperti Ini Ceritanya


Hari Sabtu lalu, 26 November 2016 menjadi hari terparah dalam hidup Ade Sunandar. Pasalnya, di hari itu ia berhasil memergoki istri tercintanya, KS, sedang bermesraan dengan pria lain di dalam kamar hotel.

Diakui oleh Ade bahwa ia memang sudah lama menaruh curiga pada istrinya itu. Namun karena tidak memiliki bukti yang kuat, ia pun tidak bisa langsung untuk menuduh. Akhirnya ia berinisiatif untuk mengikuti istrinya, KS.

”Saya mencurigai istri saya sejak lama. Lalu saya intai dan saya gerebek saat dia berduaan dengan teman kerjanya di dalam kamar hotel,” kata Ade.

Saat itu, kebetulan KS berpamitan pergi dengan Ade. KS berpamitan dengan cara mengatakan bahwa dia akan mengikuti acara wisuda di salah satu kampus di Tangerang.

Tak percaya begitu saja, Ade lantas membuntuti istrinya dari belakang. Dan ternyata perasaan curiganya itu terjawab sudah.

Baca juga : Pak Haji Ceraikan Istrinya Karena Tertangkap Basah Selingkuh Dengan Oknum Polisi

Sang istri yang berpamitan ke acara wisuda justru membelok ke arah hotel. Di sana ia sudah berjanjian dengan seorang pria yang ternyata tak lain dan tak bukan adalah rekan kerjanya di Puskesmas Kolelet, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Dibantu security hotel, Ade berhasil menggerebek mereka.

Sontak, KS dan selingkuhannya terkejut bukan kepalang. Apalagi saat itu kondisi mereka dalam telanjang bulat.

Keduanya hanya tertunduk lesu setelah digerebek oleh suami sah dari KS.

Tak tinggal diam, Ade pun meminta Badan Kepegawaian Daeah (BKD), Kepala Dinas Kesehatan serta Bupati Lebak agar menindak tegas kasus perselingkuhan ini.

Namun, hingga berita ini diturunkan, kabar pemecatan kedua oknum pegawai Puskesmas Kolelet ini belum dikonfirmasi. Tapi, menurut sumber di Dinkes Lebak, kabar perselingkuhan KS dan selingkuhannya sudah sampai ke telinga sejumlah petinggi Dinkes Lebak.

“Di sini (Dinkes Lebak, Red) semua telah mengetahui kabar perselingkuhan dua oknum pegawai Puskesmas Kolelet,” terang sumber yang minta namanya tidak dikorankan. Demikian dihimpun dari sebarkanberita.com, Kamis (1/12/2016).


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: