, Inilah 9 Kasus Pembunuhan Paling Sadis di Indonesia Sepanjang Tahun 2016 | Berita Terbaru

Inilah 9 Kasus Pembunuhan Paling Sadis di Indonesia Sepanjang Tahun 2016

Inilah 9 Kasus Pembunuhan Paling Sadis di Indonesia Sepanjang Tahun 2016

SEBARKANBERITA


Inilah 9 Kasus Pembunuhan Paling Sadis di Indonesia Sepanjang Tahun 2016

Tahun 2016, Indonesia digemparkan dengan banyaknya kasus pembunuhan sadis. Pembunuhan sadis di sejumlah daerah di Indonesia kebanyakan tersandung kasus asmara, pemerkosaan dan perampokan. Sepanjang Januari hingga pertengahan Mei 2016, sedikitnya ada 9 kasus pembunuhan yang sangat sadis terjadi di tanah air.

Sebagian dari kasus pembunuhan sadis itu disertai dengan pemerkosaan, seperti yang dialami Yuyun, siswi SMP di Bengkulu yang diperkosa oleh 14 pria mabuk.

Selain Yuyun, kasus pemerkosaan dan pembunuhan sadis juga dialami Eno Parinah (19). Karyawati PT Polyta Global Mandiri Tangerang Banten itu diperkosa tiga pria, lalu dibunuh dengan menusukkan gagang cangkul kedalam kemaluan korban sampai ke jantung.

Berikut 9 kasus mebunuhan sadis paling gempar sepanjang tahun 2016 seperti dikutip dari Pojok Satu, Rabu 18 mei 2016.

1. Siswi SMP Bernama Yuyun Diperkosa 14 Pria Sampai Mati


Yuyun yang merupakan siswi SMP Negeri 5 Padang Ulak Tanding, Bengkulu diperkosa 14 pria mabuk pada hari Sabtu, 2 April 2016. Enam pemerkosa Yuyun merupakan anak di bawah umur, dua di antaranya siswa SMP.

Sebelum para pelaku memperkosa Yuyun, mereka terlebih dahulu menonton video porno dan mengonsumsi minuman keras (miras) jenis tuak sebanyak 14 liter.

Yuyun lantas diperkosa ke kebun karet. Pelaku mencekik leher Yuyun dan menghantamkan sebatang kayu ke kepalanya hingga pingsan. Saat itulah, para pelaku leluasa perkosa Yuyun. Selanjutnya, pelaku membuang jenazah Yuyun.

2. Eno Parinah Diperkosa, Kelaminnya Ditusuk Cangkul Sampai ke Paru



Eno Parinah (19), karyawati PT Polyta Global Mandiri Tangerang Banten, diperkosa 3 pelaku secara bergantian pada Kamis malam 12 Mei 2016. Setelah diperkosa, Eno Parinah dibunuh secara sadis dengan menancapkan gagang cangkul ke kelamin korban.

3. Mahasiswa Gorok Dosen UMSU saat Hardiknas



Mahasiswa menggorok dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tepat di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Senin 2 Mei 2016 sore.

Pembunuhan dosen UMSU dilakukan di kamar mandi kampus di Jalan Mukhtar Basri Medan. Korban pembunuhan sadis itu yakni dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Penbdidikan (FKIP) UMSU. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Imelda Medan, namun nyawanya tidak tertolong.

4. Mahasiswi UGM Tewas dibunuh di Toilet Kampus



Mahasiswi UGM, Feby Kurnia (19) dibunuh di toilet kampus.  Mahasiswa UGM asal Batam itu dicekik oleh petugas kebersihan kampus bernama R. Eko Agus Nugroho (26) pada Kamis 28 April 2016. Namun, Feby Kurnia tidak kunjung kembali.

Warga Dusun Jati, Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta itu menghabisi nyawa korban karena tergiur ponsel dan sepeda motor milik korban. Setelah, membunuh Feby Kurnia, Agus memasukkan jenazah Feby Kurnia ke dalam toilet dan menguncinya.

5. Agus Mutilasi Wanita Hamil Jadi 5 Bagian



Kusmayadi bin Dulgani alias Agus (31) memutilasi pacarnya yang sedang hamil, Nur Atikah (33). Atikah yang merupakan janda anak dua dibunuh di kamar kontrakannya di Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Jenazah Atikah baru ditemukan dalam kondisi membusuk pada Rabu 13 April 2016. Agus nekat membunuh Atikah karena kesal didesak korban segera menikahinya. Agus lantas mencekik korban hingga tewas.

6. Rudding Bunuh Anak Kandung, Otak Dikeluarkan dari Kepala



Warga Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Jamaluddin alias Rudding (36), membunuh anaknya sendiri dan mengeluarkan otak sang anak dari kepalanya.

Pembunuhan sadis itu terjadi di rumah Rudding, Kampung Bulu-bulu, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Makassar pada Kamis 5 Mei 2016 sekitar pukul 07.30 Wita.

Rudding membunuh anaknya, Muhammad Ali (5) saat sedang tidur. Muhammad Ali dihantam dengan benda tumpul, selanjutnya dianiaya menggunakan tabung gas elpiji 3 Kg.

7. Oknum Polisi Mutilasi Dua Anak Kandungnya di Rumah Dinas

Anggota Satuan Intelkam Polres Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar) Brigadir Petrus Bakus membunuh dan memutilasi dua anak kandungnya di rumah dinasnya pada Jumat 26 Februari 2016.

Brigadir Petrus membunuh dan memutilasi dua anak kandungnya di dalam kamar di rumah dinasnya di Aspol Polres Melawi Gang Darul Falah, Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh. Dua anak Brigadir Petrus yakni Fabian (4) dan Amora (3).

8. Pembina Pramuka Dibunuh, Mayatnya Dibakar di Bukit Dua Belas



Pembina pramuka, Asbullah (21) dibunuh, mayatnya dibakar di Ai Molili Bukit Dua Belas, perbatasan Provinsi Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Mayat Asbullah ditemukan warga Dusun Pinyongek, Desa Ranjo Batu, Kecamatan Muara Sipongi, Mandailing Natal Sumatera Utara pada Senin 01 Februari 2016 sekitar pukul 06.30 WIB.

Posisi mayat berada di pinggir jalan lintas sumatera (Jalinsum). Dugaan sementara, mayat pembina pramuka tersebut sengaja dibuang setelah dihabisi oleh pelaku.

8. Istri Simpanan Dicor Semen



Seorang istri simpanan bernama Atni dibunuh dan dicor dengan semen di Desa Hujan Mas, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan. Jenazah wanita 26 tahun itu ditemukan kepolisian terkubur di samping rumah pada Kamis 14 Januari 2016 sekitar pukul 17.00 Wita.

“Banyak yang mengatakan kalau Atni adalah istri simpanan Udin, mereka sudah nikah secara siri. Namun tidak ada keluarga yang mengetahui hal ini,” ujar kerabat Atni, Rahli (35).

9.Perampokan Sadis Di Pulomas , Jakarta Timur.



Perampokan yang di lakukan oleh komplotan residivis perampok rumah elit ini menyatroni rumah kediaman dari bapak Dodi Triono pada Senin 26/12/2016 sekitar pukul 14.30 Wib .Komplotan perampok tersebut menyekap seluruh penghuni rumah yang saat itu berjumlah 11 orang di lantai bawah Toilet pembantu yang berukuran 1.5 meter x 1.5 meter hingga 5 orang dari 11 yang berada di tempat penyekapan tersebut tewas karena kehabisan oksigen.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: