, Hotel Kartini Banda Aceh Digerebek, Empat Pasangan Muda Berhasil Diamankan | Berita Terbaru

Hotel Kartini Banda Aceh Digerebek, Empat Pasangan Muda Berhasil Diamankan

Hotel Kartini Banda Aceh Digerebek, Empat Pasangan Muda Berhasil Diamankan

SEBARKANBERITA


Hotel Kartini Banda Aceh Digerebek, Empat Pasangan Muda Berhasil Diamankan

Hotel Kartini yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Peunayong, Banda Aceh kembali digerebek Polisi Syariah dan tim gabungan Kota Banda Aceh, Kamis (21/12/2016) sekira pukul 03.00 WIB.

Dalam penggerebekan tersebut petugas mengamankan empat pasangan dalam kamar yang berbeda-beda, yang diduga kuat telah melakukan hubungan intim.

Pantauan tim sebarkanberita.com pasangan yang diciduk dalam kamar nomor 12 sempat bersembunyi di kamar mandi, tanpa mengenakan baju. Sementara pasangan yang digaruk dalam kamar nomor 13 mengaku sedang tidur bersama adeknya.

Baca juga : Ketahuan Lagi Mes*m ,Pasangan Remaja SMP Ini Lari Tunggang Langgang Saat Akan Di Grebek.

“Saya tidur sama adek Pak,” cetus pemuda tersebut, sementara pasangannya sedang berbaring di tempat tidur.

Selain itu, di lantai dua Hotel Kartini juga diamankan dua gadis muda berparas menarik, berkulit putih dan berbadan seksi. Namun, wanita tersebut mengaku tidur sendiri tanpa ditemani siapa siapa.

Kasi Perundang-undangan Peraturan dan Syariat Islam Satpol PP dan WH Banda Aceh, Evendi A Latief mengatakan , penggerebekan tadi malam dilakukan berdasarkan laporan masyarakat. Hotel tersebut memang sudah sering sekali kita gerebek,” kata Evendi.

Evendi menggatakan, saat ini semua pasangan tersebut telah diamankan di Kantor Satpol PP dan WH Banda Aceh untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Sekarang semuanya sudah di kantor, kita introgasi dulu mereka,” ujar Evendi.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: