, Gara-Gara Pakai Baju Terbalik, ABG Ini Ketahuan Habis Disetubuhi Pacarnya. | Berita Terbaru

Gara-Gara Pakai Baju Terbalik, ABG Ini Ketahuan Habis Disetubuhi Pacarnya.

Gara-Gara Pakai Baju Terbalik, ABG Ini Ketahuan Habis Disetubuhi Pacarnya.

SEBARKANBERITA




Pekanbaru - SL, 15 tahun tidak dapat mengelak saat keperogok pamannya pulang ke rumah pagi buta sekira pukul 02.00. Ketika itu, sang paman Kateno melihat keponakannya yang masih SMP itu mengenakan baju terbalik. Kateno menaruh curiga, kemudian menanyakan apa yang sudah terjadi sehingga SL pulang ke rumah sampai pagi buta, baju yang dikenakan pun terbalik. Saat didesak pertanyaan, SL akhirnya mengaku telah disetubuhi pacarnya Riko, 19 tahun, warga Desa Lubuk Garam, Siak Kecil, Bengkalis.

Kateno terkejut mendengar pengakuan keponakannya itu. Ia tidak senang atas perbuatan pelaku yang merenggut kegadisan keponakannya lalu melapor ke polisi. "Kami telah menerima laporan dari keluarga korban," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Jumat, 23 Desember 2016.

Baca juga : Bukannya Belajar Bersama, Remaja Ini Malah Mesum Bareng Teman-Temannya .

Menurut Guntur, persetubuhan anak di bawah umur itu tidak terjadi kali itu saja. Korban mengaku telah disetubuhi Riko sebanyak tiga kali.Awalnya pelaku dan korban hanya berkenalan lewat handphone setelah pelaku mendapat nomor korban dari teman pelaku. Hubungan keduanya berlanjut saling telpon-telponan hingga dua bulan lamanya.

Tepat pada malam hari, pada Senin, 19 Desember 2016, pelaku Riko menjemput korban dan membawanya ke pondok di tengah sawah sekira pukul 01.00 Wib, di Jalan Kramat jati desa Lubuk garam, Kecamatan Siak. Di sebuah pondok kecil, pelaku kemudian menyetubuhi korban.Namun persetubuhan itu akhirnya terungkap saat korban pulang pagi-pagi buta dan terperogok oleh pamannya. Ketika itu pamannya curiga melihat korban pulang pagi dalam keadaan baju terbalik.

Setelah didesak pertanyaan, korban akhirnya mengaku telah disetubuhi pacarnya Riko. Belakangan diketahui, persetubuhan itu ternyata sudah terjadi sebanyak tiga kali.

 Tidak lama setelah dilaporkan, pelaku akhirnya berhasil ditangkap, polisi juga melakukan visum dan memeriksa sejumlah saksi. "Pelaku sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: