, Di 'Culik' Sang Pacar Selama Tiga Bulan, Ini Perbuatan Bejat yang Dilakukan Kekasih Selama dalam Pelariannya. | Berita Terbaru

Di 'Culik' Sang Pacar Selama Tiga Bulan, Ini Perbuatan Bejat yang Dilakukan Kekasih Selama dalam Pelariannya.

Di 'Culik' Sang Pacar Selama Tiga Bulan, Ini Perbuatan Bejat yang Dilakukan Kekasih Selama dalam Pelariannya.


SEBARKANBERITA


Di 'Culik' Sang Pacar Selama Tiga Bulan, Ini Perbuatan Bejat yang Dilakukan Kekasih Selama dalam Pelariannya.

MUARAENIM -Dengan berpura-pura minta ditemani membeli pulsa, Darmanto (36) warga Desa Blongkut, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuan Batu Utara, Provinsi Sumatera Utara, nekat membawa lari dan menyekap IL (20) seorang gadis warga Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, selama tiga bulan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan oleh wartawan sebarkanberita.com , Selasa (13/12/2016), bahwa sebelumnya antara pelaku dan korban sudah saling mengenal di tempat kerja korban di Palembang dan akhirnya berjenjang ke pacaran.

Kemudian pada hari Jumat (5/8) sekitar pukul 14.00, korban pulang ke desanya karena libur di Desa Penanggiran, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muaraenim.

Baca juga : Kisah Pilu Bocah SD Yang Berumur 13Tahun : Sejak Ibu Meninggal Ia Dianiaya hingga Diperkosa di Kandang Babi.

Namun ternyata pelaku menyusul pelapor ke rumahnya. Setelah sampai di rumah korban dan pelaku mengobrol, tiba-tiba pelaku meminta korban untuk menemaninya membeli pulsa dan makan.
Awalnya korban menolak, namun pelaku terus memaksanya dan sambil menangis akhirnya korban terpaksa menemaninya tanpa seizin orangtua korban.

Setelah pergi, ternyata pelaku tidak membeli pulsa dan makan melainkan hanya alasan pelaku untuk membawa pergi korban dari rumahnya menuju ke rumah pelaku di Sumatera Utara.

Di dalam perjalanan, korban terus berontak namun pelaku terus membujuk dan mengancamnya untuk selalu menuruti kata-katanya, dan jika tidak menurut maka akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap keluarga korban.

Karena takut dengan ancaman pelaku, akhirnya korban terpaksa menurutinya. Setelah selama sekitar tiga bulan, korban terus diancam dan tidak boleh menghubungi keluarga serta tidak boleh pergi dari rumah, serta selama itu juga pelaku selalu memaksa korban untuk melakukan hubungan badan.

Karena tidak tahan, akhirnya korban berhasil melarikan diri setelah pelaku lengah. Ketika sampai di rumah di Desa Penanggiran, korbanpun menceritakan seluruh kejadian yang menimpanya dan dengan ditemani keluarganya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Megang.

Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung bergegas melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku dan diamankan di Mapolsek Gunung Megang.

Kapolres Muaraenim AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Biladi Ostin didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, saat ini, pihaknya telah mengamankan tersangka berikut barang buktinya serta memeriksa saksi-saksi. Atas perbuatan tersebut, tersangka akan dikenakan pasal 332 Ayat (1) Ke-2 Kuhp.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: