, Biadab! Anak Pukuli Ayah Kandungnya Sampai Tewas di Tapanuli Utara…Hanya Karena ... | Berita Terbaru

Biadab! Anak Pukuli Ayah Kandungnya Sampai Tewas di Tapanuli Utara…Hanya Karena ...

Biadab! Anak Pukuli Ayah Kandungnya Sampai Tewas di Tapanuli Utara…Hanya Karena ...

SEBARKANBERITA


Biadab! Anak Pukuli Ayah Kandungnya Sampai Tewas di Tapanuli Utara…Hanya Karena ...

Taput – Biadab! Seorang anak memukuli ayah kandungnya sampai mati. Peristiwa tragis ini terjadi di Dusun Gonting Hopo, Desa Gonting, Kecamatan Garoga Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).

Infomasi yang dihimpun sebarkanberita.com, Senin (5/12/2016) menyebutkan, pelaku bernama Junaidi Pane (21). Ia menendang dan menggebuki ayah kandungnya, Hulman Pane (58), dengan balok kayu hingga tewas mengenaskan.

Kasus pembunuhan ini berawal saat Junaidi Pane menyuruh ibunya untuk memanggil ayahnya, Hulman Pane, yang sedang minum tuak di lapo (warung) tuak tak jauh dari rumahnya. Karena dipanggil istrinya, Hulman pun langsung pulang ke rumah.

Baca juga : Laga Kambing , Dua Pelajar SMA di MEDAN , Tewas Di Tempat.

Begitu sampai di rumah, Hulman langsung terlibat adu mulut dengan anaknya tersebut. Entah siapa yang mulai, tiba-tiba ayah dan anak itu terlibat perkelahian. Karena dalam kondisi mabuk habis minum tuak dan faktor usia, Hulman kalah tenaga.

Ia pun terpojok diserang anaknya. Pukulan dan tendangan secara bertubi-tubi diterimanya dari darah dagingnya sendiri. Bahkan Junaidi mengambil balok kayu dan memukulkannya berkali-kali ke tubuh ayahnya sendiri hingga terkapar. Meski telah terkapar, Junaidi tetap kesetanan memukuli ayah kandungnya.

Melihat itu, istri korban pun histeris. Ia berusaha melerai perkelahian suami dan anaknya, namun tak berhasil. Saat istri datang bersama warga, korban telah tergeletak tak bernyawa. Sementara Junaidi langsung kabur ke ladang saat melihat kedatangan warga.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Garoga. Setelah itu, tim dari Polres Taput bekerjasama dengan personil Polsek Garoga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi kemudian melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku sekira pukul 11.00 WIB tadi pagi. Junaidi ditangkap polisi di ladang, tak jauh dari rumahnya. Petugas lalu membawa pelaku ke Mapolres Taput untuk proses hukum lebih lanjut.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: