, Bermodal Uang Rp10 Ribu, Pria Bertato Naga Ini Berhasil Cabuli Bocah 6 Tahun. | Berita Terbaru

Bermodal Uang Rp10 Ribu, Pria Bertato Naga Ini Berhasil Cabuli Bocah 6 Tahun.

Bermodal Uang Rp10 Ribu, Pria Bertato Naga Ini Berhasil Cabuli Bocah 6 Tahun.

SEBARKANBERITA


Bermodal Uang Rp10 Ribu, Pria Bertato Naga Ini Berhasil Cabuli Bocah 6 Tahun.

Cabuli bocah yang baru berumur 6 tahun, Robin Panjaitan (28), warga asli Sekayu yang tinggal di Desa Peninjauan Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian.

Buruh sawit di Karang Dapo yang punya banyak tato di tubuhnya (salah satunya tato naga membelit perempuan di bahu kanannya), ini ditangkap anggota Polsek Peninjauan pada ,  Jumat (16/12/2016), setelah dilaporkan orangtua Mawar (bukan nama sebenarnya ) bocah 6 tahun yang dicabulinya, pagi kemarin.

Tersangka sendiri Sabtu (17/12/2016 petang tadi sekitar pukul 16.00 wib dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres OKU untuk diproses lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh tim sebarkanberita.com , penangkapan tersangka ini bermula ketika pihak kepolisian mendapat laporan dari keluarga korban yang tidak terima dengan ulah pria bertato tersebut.

Tersangka diketahui telah mencabuli korban yang baru duduk di kelas 1 SD tersebut di rumah korban sendiri sekitar pukul 09.00 wib, saat kedua orang tuanya sedang tidak berada di rumah.

"Saat itu orang tua korban sedang berdagang. Hanya ada korban bersama seorang teman di rumahnya. Oleh tersangka korban diajak ke kamar. Sedangkan temannya tadi disuruh pulang. Nah, disitulah korban dikasih uang Rp10 ribu lalu kemudian dicabulinya," terang Kapolsek Peninjauan Iptu Syafarudin melalui salah satu petugas yang mengantar tersangka ke Polres.

Menurut keterangan polisi berdasarkan pengakuan korban, saat di dalam kamar itu korban mengalami pelecehan seksual. Dimana ia diraba-raba, diciumi bahkan disuruh memegang kemaluan tersangka.

"Diduga juga tersangka berupaya memasukkan alat vitalnya pada kemaluan korban. Dari hasil visum sementara, selaput darahnya tidak pecah, namun korban mengaku sakit jika hendak pipis," papar petugas.

Pihak kepolisian berani menangkap tersangka lantaran sudah memiliki alat bukti yang kuat. Baik itu keterangan saksi (teman korban,red) yang sempat mengintip aksi bejat pelaku, termasuk juga bukti fisik lain.

Baca juga : Bocah 1 Tahun ini Menangis Kesakitan, Saat Dilihat Organ Vitalnya Ternyata Ada..

Diantaranya, celana dalam korban yang terdapat bercak putih (diduga bekas air mani tersangka), baju, celengan, dan uang Rp10 ribu sebagai iming-iming untuk korban.

"Saat ibunya pulang, celana dalam korban sudah diganti. Ketika ditanya ibunya, korban tidak berani memakai celananya lantaran ada cairan putih kental," sambung petugas tadi.

Sementara itu, tersangka Robin mengelak dikatakan berbuat cabul terhadap korban. Ia mengaku hanya menciumi korban. Dan itupun kilah dia, hanya bentuk pelampiasan saja bak seorang ayah dan anak.

"Saya ini sudah 10 tahun nikah, tapi belum dikaruniai anak Pak. Karena waktu itu wong tuonyo katek, aku ciumi dio. Terus kuenjuk duit 10 ribu untuk nabung," elak Robin.

Apapun alasannya Robin kini mesti menginap di hotel prodeo Polres OKU. Atas perbuatannya, tersangka terancam hukuman bui belasan tahun.

"Kita masih dalami dan mengumpulkan bukti-bukti dengan melakukan visum ulang terhadap korban serta meminta keterangan saksi-saksi terkait kasus tersebut," tegas Kapolres OKU melalui Kanit PPA, Bripka Yulia.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: