, BERITA PALING HEBOH HARI INI : BEREDAR VIDEO YOUTUBE HOT SEJOLI PELAJAR SMK ASIK ‘EMUT LOLLIPOP’ | Berita Terbaru

BERITA PALING HEBOH HARI INI : BEREDAR VIDEO YOUTUBE HOT SEJOLI PELAJAR SMK ASIK ‘EMUT LOLLIPOP’

BERITA PALING HEBOH HARI INI : BEREDAR VIDEO YOUTUBE HOT SEJOLI PELAJAR SMK ASIK ‘EMUT LOLLIPOP’


SEBARKANBERITA

BERITA PALING HEBOH HARI INI : BEREDAR VIDEO YOUTUBE HOT SEJOLI PELAJAR SMK ASIK ‘EMUT LOLLIPOP’

Youtube lagi-lagi dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan aksi tak terpuji dari sepasang kekasih. Tindakan tak sepantasnya itu dilakukan oleh remaja yang masih duduk di SMK.

Dengan menggunakan seragam putih abu-abu terlihat jika keduanya sedang bermesraan disebuah lokasi. Terekam kamera sedang melakukan hubungan bercint* hingga membuat publik dan masyarakat Jember heboh.

Bukan hanya Youtube akan tetapi juga sosial media seperti FB juga ikut kena geger karena video tersebut. Pasangan belum sah tersebut nampak asyik melakukan adegan yang seharusnya tak mereka lakukan.

Baca juga : Heboh Video Hot Siswi Smk Di Jember Ini Beredar Di Dunia Maya , Ini Dia Videonya ..

Publik yang telah melihat adegan tak pantas tersebut telah menduga jika salah satu pelaku berasal dari SMK di Jember. Meskipun tak mengetahui secara pasti karena si pihak perempuan menggunakan jacket yang tertutup.

Dalam situs Youtube sendiri disebutkan jika kedua pelaku masih duduk dibangku sekolah. Keduanya telah merajut asmara sejak 27 November lalu dan sering melakukan adegan layak sensor seperti dalam video.

Video dengan durasi 1 menit 33 detik tersebut memang sempat ditelusuri oleh pihak wartawan. Memang benar si pihak perempuan berasal dari salah satu sekolah yang berada di Jember namun si pria berbeda tempat belajar.

Youtube tersebut menunjukkan jika keduanya sempat bertukar permen melalui mulut dengan mulut. Keduanya sendiri nampak meposisikan dengan cara agar tak terlihat dari arah tertentu.

Pria yang diduga masih sekolah tersebut nampak tertidur diatas pangkuan sang wanita yang sedang terduduk. Sementara itu sempat telihat adegan kecupan guna menukarkan permen lolipon yang berada didalam mulut mereka.

Klarifikasi telah diberikan oleh pihak guru dan menyebut jika si wanita dalam video Youtube tersebut adalah muridnya. Namun hingga saat ini tak diketahui dengan pasti nasib kedua pasangan jurusan Broadcasting tersebut.

Dari kejadian seperti diatas ada pelajarn yang dapat kita petik untuk menjalin hubungan dengan pasangan kita. Hendaknya memiliki cara meluangkan waktu bersama dengan cara yang positif dan lebih bermanfaat.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: