, Anak Ayu Ting Ting Kalahkan Putra Raffi Ahmad , Sabet Gelar Kids Seleb Kesayangan di ajang Penghargaan Mom and Kids Awards 2016. | Berita Terbaru

Anak Ayu Ting Ting Kalahkan Putra Raffi Ahmad , Sabet Gelar Kids Seleb Kesayangan di ajang Penghargaan Mom and Kids Awards 2016.

Anak Ayu Ting Ting Kalahkan Putra Raffi Ahmad , Sabet Gelar Kids Seleb Kesayangan di ajang Penghargaan Mom and Kids Awards 2016.


SEBARKANBERITA



Anak Ayu Ting Ting Kalahkan Putra Raffi Ahmad , Sabet Gelar Kids Seleb Kesayangan di ajang Penghargaan Mom and Kids Awards 2016.


JAKARTA - Putri pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak meraih gelar Kids Seleb Kesayangan di ajang Penghargaan Mom and Kids Awards 2016.

Gelar ini membuat sang kakek Abdul Rozak bangga.

Ayah Ayu Ting Ting tersebut merasa pencapaian cucunya tersebut dengan menyingkirkan nama-nama seperti Arsy, El Barrack, Gempi, Rafathar, dan Zoe & Zack merupakan bentuk bahwa Bilqis mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat.

Baca juga : Hari Pertama Sekolah, Biqlis Putri Dari Pedangdut Ayu Ting-Ting Nangis.

"Itu kan sesuai apresiasi semua ya, yang nilai bukan ayah ya, semua masyarakat Indonesia. Yang pasti ayah bersyukur dan banyak berterima kasih karena sudah mendukung Bilqis," ujar Rozak saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2016, di MNC Tower 1, Jakarta Barat, Senin (19/12).

Rozak menceritakan dirinya dan keluarga senang apa yang sudah diraih Bilqis. Bahkan rasa bangga tersebut sudah dirasakan manakala Bilqis baru sekadar masuk nominasi bersama anak-anak selebritis lainnya.

"Masuk nominasi saja ayah sudah bersyukur, senang banget, cucu ayah masih dibawah umur banget. Masih kecil sudah masuk nominasi, sudah bersyukur, apalagi dapat penghargaan. Subhanallah, luar biasa," ujarnya.

Dalam mendapatkan penghargaan tersebut, Bilqis Khumairah Razak mengalahkan Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi, yang memiliki amat banyak penggemar.

Sayangnya, sang bunda, Ayu Ting Ting, tak dapat menghadiri acara yang digelar di MNC Studios Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, itu lantaran tengah menjalani shooting.

Alhasil, Bilqis Khumairah Razak pada malam itu ditemani oleh kakek dan neneknya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, serta adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.


Sementara itu, terkait sang cucu yang berhasil mendapat penghargaan, sang kakek mengaku tak menyangka dan amat bersyukur.

"Ayah nggak nyangka. Masuk nominasi saja, Ayah sudah bersyukur. Senang banget, cucu Ayah masih di bawah umur banget, masih kecil, sudah masuk nominasi. Apalagi ini dapat penghargaan, subhanallah, luar biasa.

Ayah bersyukur kepada Allah SWT dan terima kasih untuk semua pemirsa yang sudah mendukung Bilqis pastinya," tutur Abdul Rozak ketika ditemui di sela acara Mom & Kids Awards 2016.

"Bilqis belum ngerti, sih, masih kecil. Senang banget. Ayah juga sempat kaget. Alhamdulillah, ya," tambahnya.

Selain mengalahkan Rafathar Malik Ahmad, Bilqis Khumairah Razak juga mengalahkan beberapa anak artis lainnya yang termasuk dalam nominasi, yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah (putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty), El Barack Alexander (putra Jessica Iskandar), Gempita Nora Marten (putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia), serta si kembar Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak (buah hati Jonathan Frizzy).



zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: