, VIRAL Di Medsos - Perjuangan seorang ibu demi anaknya, sempatkan tidur sejenak di pinggir jalan karena lelah | Berita Terbaru

VIRAL Di Medsos - Perjuangan seorang ibu demi anaknya, sempatkan tidur sejenak di pinggir jalan karena lelah

VIRAL Di Medsos - Perjuangan seorang ibu demi anaknya, sempatkan tidur sejenak di pinggir jalan karena lelah

SEBARKANBERITA


VIRAL Di Medsos - Perjuangan seorang ibu demi anaknya, sempatkan tidur sejenak di pinggir jalan karena lelah

sebarkanberita.com - Ibu, sampai kapanpun akan menjadi sosok yang paling kita hormati dan banggakan serta wajib kita sayangi, karena dari ibu-lah kehidupan kita berawal.

Sejak Ibu mengandung kita selama sembilan bulan, dan kemudian ia mempertaruhkan nyawanya ketika melahirkan kita dan harus kembali mempertaruhkan nyawanya ketika membesarkan dan mengutamakan kebaikan untuk kehidupan kita anaknya.

Ia adalah satu-satunya sosok wanita yang mungkin rela memberikan apa saja untuk anaknya. Maka dari itu, tidaklah terlalu berlebihan rasanya jika kita mencurahkan seluruh tenaga kita semampu yang kita bisa, bukan untuk membalas semua jasanya yang tak pernah bisa terbalaskan, namun setidaknya lakukanlah sesuatu untuk sekedar membahagiakan dan menjadikannya wanita tersempurna sebagaimana selayaknya.

Terkadang, untuk menutupi lelah dan masalah yang dihadapinya, ibu berusaha untuk tetap bersikap sebaik mungkin sehingga anaknya tidak tahu masalah yang sedang dihadapi ibu.

Sebuah foto yang diunggah Giat Khan Wardi di facebook ini mendadak jadi viral. Terlihat dalam foto, seorang wanita tengah menepikan motornya di pinggir jalan.

Seperti yang dituliskan oleh Giat, ternyata ibu ini kelelahan dan ngantuk sehingga dia sempatkan sejenak untuk tidur di pinggir jalan.

“Lokasi jalan Jogja Wonosari barat SMK Muh 1 Patuk Gunungkidul.”, tulis Giat dalam foto yang diunggahnya.

Giat juga mengajak para netizen untuk mendo’akan ibu ini,

“Kita doakan semoga tetap sehat dan ngantuk nya segera hilang dan selamat sampai tujuan. Tidak lupa kita doakan dagangan semoga laris dan rejekinya berkah ya luurr. SAG.” tambah Giat dalam postingannya.

Postingan Giat ini pun mendapat banyak komentar positif dari netizen, termasuk dalam berkendara saat ngantuk.

“Contoh yg baik..jangan memaksakan diri kalau di perjalanan merasa ngantuk atau capek,,lebih baik berhenti istirahat daripada membahayakan diri sendiri dan orang lain..Ibu hebat:)” tulis Mahesa dalam komentarnya.

Begitulah perjuangan seorang ibu demi anak-anaknya, dia tidak hiraukan itu tidur dimana. Bahkan di atas barang bawaan di sepeda motornya pun dia bisa tidur demi anaknya. Kira-kira, nyenyak gak? Itulah pengorbanan dan perjuangan ibu.

Mungkin ibu kita di rumah juga melakukan hal yang sama bahkan lebih tanpa sepengetahuan kita. Karena itu, sayangi dan muliakanlah ibumu.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: