, VIRAL - Bapak Ini Mengaku Dipukuli Polisi Hingga Babak Belur , Motor Hancur. | Berita Terbaru

VIRAL - Bapak Ini Mengaku Dipukuli Polisi Hingga Babak Belur , Motor Hancur.

VIRAL - Bapak Ini Mengaku Dipukuli Polisi Hingga Babak Belur , Motor Hancur.

SEBARKANBERITA


VIRAL - Bapak Ini Mengaku Dipukuli Polisi Hingga Babak Belur , Motor Hancur.

Postingan sebelumnya, seorang netizen bernama Dhafy Yk memposting dua buah foto di group Facebook info cegatan jogja pada hari ini, Rabu (23 Nopember 2016). Foto yang diunggah memperlihatkan seorang pria yang duduk dekat dengan sepeda motornya dengan plat nomor AB 5197 BQ.

Dalam postingannya, Dhafy mengatakan bahwa saudaranya dipukul Polisi sampai bibirnya jontor dan sepeda motornya rusak. Berikut postingan lengkapnya:

“Ijin melenceng bgt lur
Ini keluarga tidak TERIMA 
Razia di SETURAN POLISI SAMPE MUKULI SODARA SAYA.. TOLONG YG TAU HUKUM UNTUK PROSESNY MOTOR SAMPE DIHANCURI.. POLISI KOK KURANG AJAR 
NO SAYA 087738185195
KEJADIAN DI SETURAN (RAZIA)
#SAG 
MHON MAF MLENCENG.. Kondisi sodara saya melemah habis di aniaya polisi.. Bbir jontor kepala pusing muntah2 .motor hancur”.

Seorang netizen bernama Bang Tanto Jogja memposting pada group yang sama, ternyata motornya hancur karena menabrak trotoar. Berikut penjelasan lengkap Bang Tanto:

“Sambil cari makan siang iseng2 investigasi soal postingan diduga polisi melakukan penganiayaan pada saat razia gabungan lokasi jl selokan babarsari belakang ruko 23 nov 2016,

Baca juga : Razia Tak Pakek Plang Resmi Bripka J Brutu  Di Tabrak Hingga Kritis !!

Menurut saksi pak Totok sekuriti sebuah perusahaan dekat tkp… Saat dilaksanakan operasi gabungan bapak pengendara supra(liat foto ss) diduga tdk mmbawa surat2 dan kelngkapan lainya saat berkndara,sama pak pol suruh terus aja untuk di periksa…

Akan tertapi diam diam pak e ini putar balik melawan arah ngebut dan di duga hampir menbrak polisi yg di lokasi,dan selanjutnya nabrak trotoar sampe tahu beton bergeser sekitar 1000mm,…di diduga polisi yg hampir tertbrak tadi marah dan di duga sempat…yahhh namanya juga emosi spoook…entah berapa kali saksi tdk tau..

Jadi mtr hncur krna nabrak trotoar.”

Semoga kita tidak mencontoh hal seperti ini ya, jika kita salah mengakulah salah. Kita tidak akan terkena hukuman jika kita benar.

zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: