, VIDEO KUMPULAN GADIS SEKSI PLESETKAN LAGU ‘PERGI BELAJAR’ MENJADI ‘PERGI MEL*CUR’ HEBOHKAN DUNIA MAYA, INI DIA VIDEONYA. | Berita Terbaru

VIDEO KUMPULAN GADIS SEKSI PLESETKAN LAGU ‘PERGI BELAJAR’ MENJADI ‘PERGI MEL*CUR’ HEBOHKAN DUNIA MAYA, INI DIA VIDEONYA.

VIDEO KUMPULAN GADIS SEKSI PLESETKAN LAGU ‘PERGI BELAJAR’ MENJADI ‘PERGI MEL*CUR’ HEBOHKAN DUNIA MAYA, INI DIA VIDEONYA.

SEBARKANBERITA


VIDEO KUMPULAN GADIS SEKSI PLESETKAN LAGU ‘PERGI BELAJAR’ MENJADI ‘PERGI MEL*CUR’ HEBOHKAN DUNIA MAYA, INI DIA VIDEONYA.


Lagu ‘Pergi Belajar’ (Pelajar Budiman) ciptaan Ibu Sud merupakan lagu yang sangat familiar. Tapi apa jadinya jika lagu tersebut diganti liriknya seperti yang terekam dalam video Youtube satu ini.

Dalam video berdurasi 27 detik itu ada sekumpulan gadis cantik yang memplesetkan lagu ‘Pergi Belajar’ menjadi ‘Pergi Mel*cur’. Dengan santai dan percaya diri sekumpulan gadis itu menyanyikan lagu ‘Pergi Mel*cur’ menggunakan nada persis lagu ciptaan Ibu Sud.

Baca juga : VIDEO - Warga Gerebek Siswi SMA Yang Mabuk di Garut Bikin Heboh Medsos.

Lagu ‘Pergi Belajar’ pada dasarnya liriknya menceritakan seorang ibu dan anak yang akan berangkat sekolah untuk menuntut ilmu. Berikut lirik asli lagu karya Ibu Sud tersebut.

“Oh ibu dan ayah, selamat pagi
Kupergi sekolah sampai kan nanti
Selamat Belajar nak penuh semangat
Rajinlah selalu tentu kau dapat
Hormati gurumu sayangi teman
Itulah tandanya kau murid budiman”

Tapi lirik lagu Pergi Belajar yang berisi ajakan untuk menuntut ilmu dan rajin belajar itu justru diplesetkan oleh sekelompok gadis. Setelah dirubah liriknya, lagu itu menjadi sangat memprihatinkan, berikut lirik setelah diplesetkan.

“Oh ibu dan ayah selamat malam
Ku pergi mel*cur sampaikan pagi
Selamat mel*cur nak penuh semangat
Rajinlah selalu uang kau dapat
Hormati mamimum sayangi gadung
Itulah tandanya kau p**ek budiman”
Gadis cantik di video itupun menyanyi dengan semangat sambil bertepuk tangan. Sontak video tersebut menarik perhatian netizen dan viral di dunia maya.

Video Youtube itu telah ditonton ratusan ribu kali dan dibagikan oleh 6 ribu lebih netizen. Video sekumpulan gadis sedang bernyanyi itu juga banjir hujatan.

Banyak netizen yang menyayangkan ulah gadis-gadis dalam video Youtube itu. Pasalnya gegara ulah seperti itu, generasi bangsa menjadi rusak meskipun hanya untuk bercanda.




Sampai saat ini tidak diketahui pasti siapa saja orang yang ada dalam video tersebut, Kapan dan dimana video itu diambil juga tidak diketahui pasti.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: