, VIDEO FB HOT TKW INDONESIA REKAM DETIK-DETIK DIRINYA DILECEHKAN OLEH MAJIKAN BUAT HEBOH NETIZEN | Berita Terbaru

VIDEO FB HOT TKW INDONESIA REKAM DETIK-DETIK DIRINYA DILECEHKAN OLEH MAJIKAN BUAT HEBOH NETIZEN

VIDEO FB HOT TKW INDONESIA REKAM DETIK-DETIK DIRINYA DILECEHKAN OLEH MAJIKAN BUAT HEBOH NETIZEN


SEBARKANBERITA

VIDEO FB HOT TKW INDONESIA REKAM DETIK-DETIK DIRINYA DILECEHKAN OLEH MAJIKAN BUAT HEBOH NETIZEN

Sebuah video FB yang perlihatkan aksi majikan yang melakukan perbuatan tak pantas pada TKW Indonesia gegerkan netizen.

Diketahui video detik-detik pelecehan itu direkam sendiri oleh TKW Indonesia itu lalu diunggah ke media sosial.

TKW Indonesia itu diketahui berusia 31 tahun dan bekerja sebagai PRT di Taichung, Taiwan. Wanita itu sering diperlakukan tak sopan oleh majikannya sendiri.

Sang majikan pria memang terbilang nekat, pasalnya dirumah tersebut istrinya juga ada. Meski sudah menolak TKW Indonesia itu tetap dipaksa untuk melayani keinginan bejat majikannya.

Baca juga : TKW Taiwan Ini Berwasiat Melalui Video Di Facebook Akan Melakukan Bunuh Diri.

Dalam video yang viral di medsos FB itu perlihatkan si wanita yang tidak bisa lari dari majikan. Wanita itu mengaku tidak bisa bergerak karena kakina dipegang oleh majikannya.

Selain mengunggah video ke media sosial pribadinya, TKW Indonesia itu juga mengunggah screenshoot percakapan antara dirinya dan agen tenaga yang menempatkannya di rumah majikan. Sungguh miris jika melihat percakapan itu.

Wanita itu sudah mengadukan apa yang diperbuat majikannya padanya. Pihak agensi bukannya memperhatikan serius masalah tersebut justru mengatakan jika memang suka dengan bosa tidak masalah yang penting tidak hamil.

Dalam screenshoot di FB , wanita itu mengaku sudah mengadu pada majikan perempuan. Bukannya bertindak majikan perempuan justru mengatakan supaya tidak menghiraukan karena suaminya sedang mabuk.

TKW Indonesia itu mengklaim meski dia sudah berteriak namun majikan perempuan dan anaknya tetap tidak peduli. Setiap kali mengadukan perbuatan tak pantas majikan pria, TKW itu selalu mendapatkan jawaban yang sama yakni “maaf dia lagi mabuk”.

Itulah sebabnya TKW itu merekam aksi tak pantas sang majikan. Dalam vdeo itu terlihat si wanita sudah jatuh ke lantai. Meski wanita itu tidak mampu bangun, namun dia tetap melanjutakan rekaman video.

Tujuan TKW Indonesia itu merekam adegan tak pantas itu adalah untuk mengungkap perbuatan keji majikan. Diketahui kejadian itu terjadi awal bulan September dan saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: