, Unggah Foto Siswi SMP Merokok, Instagram Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Banjir Komentar | Berita Terbaru

Unggah Foto Siswi SMP Merokok, Instagram Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Banjir Komentar

Unggah Foto Siswi SMP Merokok, Instagram Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Banjir Komentar

SEBARKANBERITA


Unggah Foto Siswi SMP Merokok, Instagram Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Banjir Komentar

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengunggah foto yang membuat miris dunia pendidikan.
Foto tersebut diunggah Emil--sapaan karib Ridwan Kamil--ke akun jejaring sosial Instagram pribadi miliknya @ridwankamil, Senin (21/11/2016).

Dalam foto tersebut, terlihat sekelompok siswi dengan seragam sekolah menengah pertama (SMP) nongkrong di depan gerai minimarket.

Yang bikin miris adalah mereka nongkrong sambil mengisap rokok.
Asap mengepul dari mulut mereka, sementara di depannya berserakan makanan ringan dan minuman.
Baca: Siswa SMA Ini Merokok di Samping Guru Sambil Angkat Kaki di Atas Meja, Ini Foto-fotonya
Selain mengunggah foto ini, Emil juga membubuhkan komentar yang cukup menohok terkait potret miris dunia pendidikan itu.

"Sudah bolos merokok pula. Siap-siap ditangkap tim satpol pp. kamu2 jangan meniru perilaku buruk ini. membohongi orang tua yang banting tulang kerja keras untukmu, pasti batin orang tuamu sangat terpukul sekali. nuhun," tulis Emil dalam unggahannya.

Tak pelak, unggahan Emil menuai komentar dari para follower-nya di Instagram.
Tercatat, sekitar 4.000 lebih komentar membanjiri unggahan Emil.


 Berikut di antaranya:

@pedrossity: Smoga anakku klo besar nanti jadi anak yg sholeh.amin.

@irsanfauzi: Astagfiruwloh kolot mah susah payah banting tulang milari rezeki tapi murangkalih na te bener cik atuh bade jaradi naon aranjeun th garelis karasep

@yudisuhara: Tah lamun ibunya ngarokok terus baong kasihan anak-anak na @hardiantisri

@donidoni_11: Pa @ridwankamil lakukan razia di setiap mall dan tempat nongkrong,kalo ada kasih sanksi langsung

@boan_falunk: jadikan pelajaran, tafakuran jgn sampai malah menghujat. biarkan org tua mereka yh bertindak. ambil positifnya saja. krena kita tidak tahu alesan knp mereka sprt itu. harus jdi prhatian lagi buat adik" kita, jgn cuma bisa menghakimi saja.

@fernaldy45: Kandangin aja pak

@afni_aliyah: Naudzubillah ya. Smoga anak2 kita saroleh @_wenwenny
henriko_story: Gurunya juga maluuuu pak
ippeh_unsyell96: Nanti kalo udah kerja. Cari uang sendiri baru deh sadar. Mereeeen
kusuma_ria: Ya Allah...anak baru SMP cwek2 pula...miris liat nya generasi penerus yg tidak bisa dicontoh...

@ra_fiika28: Ya Allah miris

@riskarso : Aduh budak teh, ku kolot disakolakeun sina jd budak bener teh malah jd kitu 😭@nurfitriwidjayanti

@dianapraw : Parah...anak perempuan lg

@regi_rosmana : Itu tanda nya anak gak punya malu n gak mikir orang tua nya banting tulang nyari biaya buat sekolahin anak,eh..anak ny malah begitu kelakuan nya..walaupun gak semua anak kya bgtu..

@danniymarley : Sangat disayangkan anak muda generasi bangsa jaman sekarang

@eko_wahyu80 : Tindak dengan mendidik kang... Sedih ngeliatnya


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: