, Unggah Foto Prewedding Stefan-Celine ,Netizen Malah Doakan Cepat Cerai | Berita Terbaru

Unggah Foto Prewedding Stefan-Celine ,Netizen Malah Doakan Cepat Cerai

Unggah Foto Prewedding Stefan-Celine ,Netizen Malah Doakan Cepat Cerai

SEBARKANBERITA


Unggah Foto Prewedding Stefan-Celine ,Netizen Malah Doakan Cepat Cerai

Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2016 rupanya dipilih sebagai momen membahagikan bagi Celine Evangelista dan Stefan William.

Pasangan kekasih tersebut akan bersanding di pelaminan yang digelar di Gianyar, Bali.

Meski terkesan tergesa-gesa, namun kedua artis ini telah menjalani sesi foto prewedding.

Lewat akun Instagramnya, Celine mengunggah foto kemesraannya bersama sang kekasih.

Dalam foto tersebut, Celine tampak cantik dalam balutan gaun panjang bernuansa blink-blink.
Sedangkan Stefan juga terlihat gagah dengan setelan jas yang ia kenakan.

Bukannya mendoakan agar pernikahan keduanya lancar dan tanpa aral rintangan, netizen justru menunjukan sikap sebaliknya.

Bahkan akun @violaselsabila mendoakan agar keduanya cepat bercerai.

"Cepet cerai ya wkwkwk @celine_evangelista amiin.."

Selain akun tersebut, komentar tak mengenakan juga datang dari netizen lain.


 @dinaw.xx : "Moga ga langgeng yaa".

@hesti6477 : "Ketuaan lu buat kak steve,, @celine_evangelista ,,pasti ntar lo di tingalin sma steve wkwkkw".

@libra_loveyouforever : "masih baru masih cinta ya di puji2 trus tuh.coba ntar klo da masalah......ky gimna......cowo bertanggung katanya,tapi klo sama mantan2 g bertanggung jawabkan steeff cuma km ja celine.cos dah ketakutan lari drmu mknya buru2 nikah".

@lucymelawati : "Utk stefan & celine jgn bangga dulu krn kalian bisa menikah cepat tp pikirkanlah apa.pernikahan ini bisa bertahan lma...& bahagia?? Keputusan yg diambil dgn trllu cepat blom tentu hasil nya baik".

@budypurnamabudypurnama : "Ka celine gimana sih punya suami pertama punya anak udah besar ditinggal terus kawin lg punya anak di tinggal lagi nanti giliran stefan william jadi korban klo punya anak udah besar di tinggal lg nanti nikah lg kaya kucing aja kawin tinggal kawin tinggal".

@aisyahjamiil : Semoga cepet nikah terus cerai ✌✌✌ @celine_evangelista @stefannwilliam

@virgieathaya : Hahahah kesannya seperti MAKSA auranya mau nikaaah ga ada .. kocak

@puttrimentariIni : seriusan foto prewed? kok gak ada wow nya ya

@shaa_amoy : Paling lma 6bln prnkhn nya

@aprilia_arifatul : Semoga cepet cerai

@rutkuke.merphie : Miris bgt liat style u skrg steff. Uda gitu fashion lu sama cewenya ga cocok bgt. Kalian pasti prewed asal2 ada doang. Pdhl wkt lu sama wilo pake yg couple. Nga couple jg tp ya ads chemistry gitu. Nampak bgt hbngan lu yg skrg dipaksain. cerita cinta yg tulus diawali dr keseriusan dlm segala hal. Bukan asal ada n unsur keterpaksaan kya gini.

@tya_atmaja : Baru kali ini liat artis mw merit tp bnyk yg ngedoain n nyumpahin biar cpt2 cere n gak langgeng, hahaha ingat loh @stefannwilliam n @celine_evangelista doa n sumpah org bnyk biasanya cpt trkabul...




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: