, Tidur di Gerai ATM, Dua Wisatawan Ini Jadi Berita Viral Di Medsos. | Berita Terbaru

Tidur di Gerai ATM, Dua Wisatawan Ini Jadi Berita Viral Di Medsos.

Tidur di Gerai ATM, Dua Wisatawan Ini Jadi Berita Viral Di Medsos.

SEBARKANBERITA


Tidur di Gerai ATM, Dua Wisatawan Ini Jadi Berita Viral Di Medsos.

Hong Kong terkenal dengan biaya hidup tinggi dengan harga mahal untuk barang dan jasa, termauk sewa kamar hotel. Bagi turis dengan budget terbatas biaya terbatas, tentu nya ini memberatkan. Mereka mungkin lebih memilih merebahkan diri di tempat keramaian yang aman dan relatif bersih.

Dilansir oleh tim sebarkanberita.com dari Shanghaiist, Kamis (24/11/2016), alasan itulah yang diduga diambil dua turis wanita untuk tidur di sebuah gerai atm kota Hong Kong. Dua turis wanita yang difoto terlihat tidur di atas beberapa koran diletakkan di lantai.

Foto ini diambil oleh pengguna media sosial Rocky Wong, yang mengatakan bahwa ia ingin menarik uang di Wing Lung Bank ATM di New Territories, Hong Kong sekitar 04:00 pagi.

Baca Juga :VIDEO: Wow, Cantiknya Kuala Lumpur Bermandikan cahaya dan sinar laser warna-warni di malam hari.

Ia menambahkan, foto itu diambil pada hari Minggu (15/5/2016. Wong mengurungkan niatnya mengambil uang ketika mendapati dua turis tidur menghalangi jalannya menuju mesin atm. Wong mengatakan kepada media lokal bahwa ia menduga kedua wanita itu dari Tiongkok.

Wong upload gambar ke media sosial dan segera dikomentari netizen. " 24 jam AC dan keamanan. Gratis tidur semalam, tak heran para wanita memilih kios atm daripada sebuah hotel," salah satu netizen berkomentar.

"Anda seharusnya hanya melangkahi badan mereka (untuk ke mesin atm)," netizen lain menyarankan pada Wong.

Sementara itu, netizens Tiongkok berkomentar lain. "Jika ini ada dua wanitamenjadi backpackers muda ingin keliling dunia, maka semua orang akan memuji tekad mereka untuk mencari pengalaman bepergian di seluruh dunia dengan anggaran yang ketat," salah satu netizen berpendapat.

"Bagaimana mungkin kau tahu bahwa ini adalah warga Tiongkok? Tidak Jepang? Tidak dari Thailand ? Tidak Taiwan?" Netizen lain berkomentar dengan nada bertanya.

Sayangnya, wisatawan Tiongkok telah membuat reputasi buruk untuk diri mereka sendiri di Hong Kong, berkat insiden buang kotoran di kereta bawah tanah, kencing di jalan dan membeli terlalu banyak barang.

Sementara itu, tren ini tidak bisa baik bagi pelaku bisnis perhotelan Hong Kong yang menghadapi penurunan tingkat hunian karena semakin banyak wisatawan daratan memutuskan untuk pergi ke luar negeri.

zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: