, Terekam Kamera Saat Gagal Diperkosa, Inilah Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP. | Berita Terbaru

Terekam Kamera Saat Gagal Diperkosa, Inilah Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP.

Terekam Kamera Saat Gagal Diperkosa, Inilah Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP.

SEBARKANBERITA

Terekam Kamera Saat Gagal Diperkosa, Inilah Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP.

Upaya pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP di Cirebon, Jawa Barat dapat digagalkan. Aksi tersebut sempat terekam oleh seorang fotografer.

Staf Humas Pemkot Cirebon, Kukuh menjelaskan, dirinya tidak sengaja mengabadikan kejadian yang terjadi pada Kamis (28/8) itu. Saat kejadian, dirinya sedang menghadiri acara di gedung Bank Indonesia (BI) Cirebon.

“Pas ada acara di Gedung BI dan saya lagi foto tiba-tiba melihat kejadian itu. Sontak langsung saya foto saja,” ujar Kukuh, seperti dikutip tribunkota.com, Kamis (10/11).

Saat berada di lantai 2 gedung BI, ia melihat 4 siswa SMP dan seorang siswi SMP di kawasan pembuangan limbah CUDP, sekitar Taman Ade Irma Suryani, Kota Cirebon. Dari lantai 2, ia jelas dapat melihat ke arah siswa SMP tersebut.

“Jadi gini saya cuma foto saja, dan hanya mengabadikan. Awalnya si 4 orang siswa cowok ini mendorong-dorong si perempuan tersebut karena saya lagi mengabadikan kegiatan dan lihat kejadian itu saya foto lah itu,” kata Kukuh.

Kukuh mengira, keempat cowok itu sedang bercanda dengan siswi SMP. Ia mengira siswi itu hanya sedang digoda saja.

Namun tiba-tiba si siswi SMP tersebut diangkat keempatnya. Sontak siswi berteriak minta tolong.

“Nah pas lagi foto tau-tau si korban di dekap dan di buat terlentang dan kaya teriak minta tolong. Para wartawan yang sedang meliput di Gedung BI langsung turun ke TKP untuk mengetahui kejadian tersebut,” katanya.

Melihat adanya banyak wartawan, keempat siswa yang akan mencabuli siswi itu pun lari tunggang langgang menuju pemukiman warga sekitar. Belakangan diketahui bahwa siswi korban percobaan pencabulan tersebut berinisial SA (16), pelajar SMP Negeri di Kota Cirebon.

Menurutnya, kawasan pembuangan limbah CUDP memang terkenal sebagai tempat pasangan muda-mudi bermesum ria.

“Jadi warga yang tahu ada kejadian tersebut sudah tidak kaget lagi karena emang udah sering kejadian disitu,” kata Kukuh.

Hingga saat ini Polres Cirebon belum mendapatkan laporan atas peristiwa itu.  SA sendiri masih mengalami trauma setelah dirinya berusaha diperkosa pelaku.

zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: