, Tak Mampu Membeli Beras Untuk Memberi Makan Keluarga , Pria Ini Nekat Bantai Anak Beserta Kedua Anaknya. | Berita Terbaru

Tak Mampu Membeli Beras Untuk Memberi Makan Keluarga , Pria Ini Nekat Bantai Anak Beserta Kedua Anaknya.

Tak Mampu Membeli Beras Untuk Memberi Makan Keluarga , Pria Ini Nekat Bantai Istri Beserta Kedua Anaknya.

SEBARKANBERITA


Tak Mampu Membeli Beras Untuk Memberi Makan Keluarga , Pria Ini Nekat Bantai Istri Beserta Kedua Anaknya.

Kesulitan Ekonomi, Rusdi Purba (42 tahun) akhinya mengambil jalan pintas dengan cara membantai istri Era Dhona Simamora ( 40 tahun ) beserta dua orang anaknya Rosita purba ( 5 tahun) dan Daniel Purba (2 tahun ) Sembari menangis, kakak korban  Dame Simamora menceritakan bahwa sebelum kejadian, adiknya itu sudah bangun sejak pukul 05.00 WIB. Suaminya meminta Era untuk membuat teh manis.

Setelah minumannya habis, korban kemudian berkata mau pergi ke ladang mencari sayur yang bisa ia jual untuk membeli beras.karena Era berkata kepada suaminya jika beras mereka telah habis.

Setelah pukul 07.00 Era dan kedua anaknya menyusul suaminya ke ladang , karena kedua anaknya bangun dan meminta makan , jadi Era mencari suaminya untuk memberitahukan hal tersebut.

Sesampainya di ladang Era melihat suaminya sedang melamun di gubuk mereka.

"dia marah aku , dia bilang anak nangis mintak makan abang enak-enak duduk di sini tak tahan aku dengar anak-anak pada nangis ini bang "

Baca juga : Hanya Karena Minta Makan Ayam Goreng Ibu Tega Bacok Anak Kandung Hingga Tewas .

Mendengar ucapan seperti itu Rusdi pun sontak memukulkan gagang pacul ke arah istrinya ,tak hanya memukuli kepala istrinya ia juga memukulkan gagang pacul tersebut kekedua buah hatinya hingga mereka bertiga terkapar bersimbah darah.

Sementara itu, menurut pengakuan warga sekitar yang bernama Kornelis Saragih (38 tahun ), Pelaku dikenal cukup baik bahkan pintar berbahasa Inggris dan Matematika.

“Sebelumnya tidak ada kita mendengar adanya perselisihan atau perkelahian di kampung ini. Tapi tindakan dia ini cukup disayangkan, anak-anaknya dan istrinya yang menjadi korban,” ungkap Kornelis.

Para tetangga juga tidak mengetahui jika keluarga ini sedang mengalami kesulitan ekonomi karena mereka dikenal tertutup.

Rusdi Purba pun kini harus berurusan dengan hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa istri beserta anak-anaknya dan terkena KUHP Pasal 338
"Barang siapa dengan sengaja merampas nyawa orang lain, diancam karena pembunuhan dengan pidana penjara paling lama lima belas tahun."





zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: