, Suami Emosi Dan Tusuk Istri Hanya Karena Kesal Diomeli Istri Agar Banyak Makan. | Berita Terbaru

Suami Emosi Dan Tusuk Istri Hanya Karena Kesal Diomeli Istri Agar Banyak Makan.

Suami Emosi Dan Tusuk Istri Hanya Karena Kesal Diomeli Istri Agar Banyak Makan.

SEBARKANBERITA


Suami Emosi Dan Tusuk Istri Hanya Karena Kesal Diomeli Istri Agar Banyak Makan.

Tak mau diingatkan makan, warga Kabupaten Malang, Serpus Sawe (58) nekat menusuk istrinya sendiri, Suliyati (57).

Perempuan malang itu kini sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Prasetya Husada, Karangploso, akibat menderita luka dua tusukan di pinggang dan perut hingg ususnya terburai.

Aparat Kepolisian Resor Malang kini menahan warga Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, karena menusuk istrinya.

Kepada aparat, Serpus mengaku, tega menusuk istrinya gara-gara dirinya kesal diomeli sang istri supaya banyak makan. Pria dengan tubuh yang kurus itu mengaku sedang bermasalah dengan pencernaannya, sehingga dia tak memiliki nafsu makan.

Baca juga : Ditinggal Sholat Jumat Suami Malah Pergoki Istri Selingkuh di Dalam Rumah , Merasa Kesal Suami Tusuk Selingkuhan Istri Hingga Tewas.

“Makan saya sedikit. Tapi, istri saya malah marah-marah. Saya sampai emosi dan akhirnya saya tusuk waktu dia keluar dari kamar mandi,” kata Serpus, Senin, Minggu 27/11/2016.

Kepala Satuan Reserse Kriminal, Ajun Komisaris Wahyu Hidayat, mengatakan motif sementara Serpus menusuk karena sering diomeli atau dimarahi sang istri.

Akibat perbuatannya, Serpus dijerat dengan Pasal 5 huruf a (kekerasan fisik) Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sesuai pasal tersebut, Serpus terancam dikenai hukuman penjara paling lama lima tahun atau denda paling banyak Rp15 juta.

Sementara itu, berdasarkan Pasal 44 Ayat 2, Serpus terancam dipidana penjara paling lama sepuluh tahun atau denda maksimal Rp30 juta, karena perbuatannya mengakibatkan korban jatuh sakit atau luka berat.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: