, Setelah Ahok, Giliran Habib Riziek Yang DiPeriksa Bareskrim. | Berita Terbaru

Setelah Ahok, Giliran Habib Riziek Yang DiPeriksa Bareskrim.

Setelah Ahok, Giliran Habib Riziek Yang DiPeriksa Bareskrim.

SEBARKANBERITA


Setelah Ahok, Giliran Habib Riziek Yang DiPeriksa Bareskrim.

JAKARTA - Setelah hari ini Selasa (22/11/2016) Bareskrim memeriksan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama di Mabes Polri.

Kedepan giliran Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab atau Habib Rizieq  dijadwalkan untuk diperiksa sebagai saksi.

"Total untuk tahap penyidikan ada 24 saksi yang diperiksa. Tinggal Habib Riziek yang belum karena kemarin sedang keluar kota," ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Agus Andrianto di Mabes Polri.

‎Agus Andrianto melanjutkan selain mengagendakan pemeriksaan pada Habib Riziek, pihaknya juga menunggu pemeriksaan dari saksi meringankan yang akan diajukan dari pihak Ahok.

Nanti setelah seluruh saksi diperiksa, barulah dilakukan pemberkasan. Selanjutnya diupayakan minggu depan, berkas perkara bisa dimajukan tahap satu ke Kejaksaan Agung untuk diteliti.

"Saksi selanjutnya dari saksi yang meringankan tersangka. Ada tidak yang diajukan oleh beliau (Ahok).‎ Kami upayakan sesuai perintah pak Kapolri, target minggu depan berkas selesai," tambahnya.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: