, Serem! Usai antar wanita misterius, mobil tiba-tiba berada di kuburan | Berita Terbaru

Serem! Usai antar wanita misterius, mobil tiba-tiba berada di kuburan

Serem! Usai antar wanita misterius, mobil tiba-tiba berada di kuburan

SEBARKANBERITA


Serem! Usai antar wanita misterius, mobil tiba-tiba berada di kuburan

Majenang 31 Oktober 2016. Pagi hari warga Sindangsari Cigolat, Majenang dikejutkan dengan adanya mobil yang terjebak di areal pemakaman terpencil di tepi jurang. Pemiliknya lari kabur minta tolong ke warga desa.

Warga juga heran, bagaimana bisa mobil kok nyasar ke sana. Selain jalanya kecil, sebagian jalanya juga tanah merah yang seharusnya bakal ada bekas tapan ban si APV.

Berikut cerita kronologisnya dari korbanya FB an. Ecko Yayah Rifah:

Majenang 31 Oktober 2016

Pada pukul 02 Pagi Berawal Dari sebuah Indomart sebelah Timur SMP Diponegoro seorang pemuda berhenti sekedar ingin membeli Minuman tiba tiba kaca pintu mobilnya ada yg gedor- gedor.

Setelah di buka ternyata Seorang cewek cantik  yang minta di antar pulang ke rumahnya Di daerah Cigolat Majenang ..maka tanpa basa basipun seorang pemuda itu pun langsung mengiyakan dan langsung di antarkan cewek itu..

Mungkin Sang Pemuda itu berpikir kapan lagi nganter cewek cantik…

Sesampai nya di tempat yg di tuju Maka tanpa berkata apa apa cewek itu pun bergegas turun dari mobil .. sambil keheranan sang pemuda itu pun bergumam..Cepat temen ya tembe mudun wis Ilang… lalu sang pemuda itu penasaran pengin tahu di mana rumahnya..setelah sang pemuda itu turun dari mobil…

Terkejutlah dia …ternyata tempat yg di tuju sebuah Kuburan di daerah Cigolat.. Maka larilah sang pemuda itu terbirit birit ..sampai gak sadar mobilnya berada jauh dari jalan.. Sampai masuk ke dalam kuburan ..persis di tepi jurang… Menurut saksi mata yg melihat Kejadian tadi pagi pas derek mobil itu..merasa heran..Sebab gak ada sama sekali bekas tapak Ban..padahal lokasi itu Semuanya Tanah..secara logika harusnya ada bekas jejak Ban..

Sampai laporan ini di turunkan Mobil baru bisa di angkat ke jalan tadi sekitar pukul 7 pagi. Sekedar mengingatkan Bacalah Basmallah setiap mau aktivitas ..agar terhindar dari segala macam Godaan. Berikut foto-fotonya:




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: