, Satpol PP Grebek Oknum Polisi Yang Sedang Asyik Indehoy Di Kamar Kost. | Berita Terbaru

Satpol PP Grebek Oknum Polisi Yang Sedang Asyik Indehoy Di Kamar Kost.

Satpol PP Grebek Oknum Polisi Yang Sedang Asyik Indehoy Di Kamar Kost.

SEBARKANBERITA

Satpol PP Grebek Oknum Polisi Yang Sedang Asyik Indehoy Di Kamar Kost.

Banyuwangi - Satpol PP Banyuwangi sedang getol melakukan razia di sejumlah kos-kosan. Razia kali ini, Satpol PP menyiduk beberapa pasangan tak senonoh, salah satunya yakni seorang oknum polisi.

Saat digedor warga dan Satpol PP, pria berpangkat bripka itu sedang indehoy di dalam kamar kos milik Nov (nama disamarkan) di Kelurahan Mojopanggung. Karena kaget, oknum polisi itu sempat mengancam beberapa wartawan agar aksi mesumnya tak dipublikasikan ke media massa.

"Awas sampe gambarku metu nang TV (Awas jika sampai ada gambar saya masuk TV)," ungkap Dar (Nama Disamarkan) sambil menunjuk ke salah satu wartawan yang meliput razia, Kamis (24/11/2016).

Baca juga : Lakukan Razia Disebuah Hotel Anggota Satpol PP Ini Malah Jadi Bahan Tertawaan TIMnya Karena Dapati Anaknya Sendiri.

Saat kepergok, oknum polisi yang bertugas di bagian Min Ops Polres Banyuwangi ini terlihat panik dan menutupi wajah nya dengan bantal, sementara wanita yang berkencan dengan nya adalah seorang janda berumur 31 tahun yang keseharian nya bekerja sebagai pembantu rumak tangga di kawasan tersebut.

Menurutnya, Dar bersama Nov telah menempati rumah kos tersebut sejak sebulan lalu. Selain itu, pasangan ini mengaku berstatus suami istri.

kedua pasangan tersebut sempat mengaku"Mengaku suami istri," ungkap Edi.

Selain mendapati oknum polisi di kamar kos, dalam razia ini di lokasi kos lainnya Satpol PP juga berhasil mengamankan satu pasangan mesum. Petugas penegak perda ini sengaja menyisir sejumlah rumah kos yang ditengarai sering dijadikan tempat mesum, dengan harapan dapat meminimalisir kemaksiatan dan kenakalan.

Razia serupa akan terus kita gelar hingga bulan ini," pungkas Rifai.

zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: