, Rey Utami Diperas Akun Gosip karena Jam Tangan KW | Berita Terbaru

Rey Utami Diperas Akun Gosip karena Jam Tangan KW

Rey Utami Diperas Akun Gosip karena Jam Tangan KW

SEBARKANBERITA




JAKARTA - Presenter dan komika Rey Utami menjadi perbincangan hangat masyarakat, ketika ia menikah dengan pengusaha Pablo Putra Benua.

Kabar pernikahan tersebut menjadi viral di pemberitaan media massa, karena mereka hanya melakukan pendekatan selama tujuh hari lamanya.

Selama pendekatan, Rey mendapatkan hadiah dari Pablo Putra Benu sebuah mobil dan jam tangan mewah, seharga Miliyaran rupiah.

Akun instagram @thereal_jenk_kelin menilai jam tangan yang diberikan oleh Pablo kepada Rey, merupakan jam tangan palsu atau KW.

Kemudian, Rey Utami juga diduga mendapat perlakuan pemerasan dari akun yang kerap memosting gosip-gosip seputar kehidupan selebritas tanah air @thereal_jenk_kelin itu, dengan nominal 1 juta rupiah.



 Rey Utami geram dengan perilaku akun instagram @thereal_jenk_kelin yang melakukan percakapan dengannya, di media sosial instagram.

Dalam postingan sebuah foto percakapan ia dan akun instagram @thereal_jenk_kelin, Rey membongkar pemerasan terhadapnya.

"Hati2 dengan akun @thereal_jenk_kelin yang kerap melakukan pemerasan kepada seluruh artis," tulis Rey, yang diunggah pada Minggu (13/11/2016).

Rey menambahkan, ia sebenarnya malas menanggapi pernyataan @thereal_jenk_kelin, yang menyebarkan informasi fiktif tentang dirinya.

"Saya sih tidak peduli omongan orang, bagus juga sih kalau ada yang bilang jam yang saya pake KW, jadi pandangan orang ke saya yang selama ini terjadi bisa berubah," ucapnya.



 Akan tetapi, klarifikasi lah yang menjadi peting bagi Rey Utami, agar akun @thereal_jenk_kelin tidak melakukan pemerasan kepada artis-artis lainnya.

Berani Keluar, Rey Beri Rp100 Juta

Bahkan, Rey menantang kalau akun @thereal_jenk_kelin bisa membuktikan jam tangan yang dimiliki olehnya adalah KW, ia akan memberikan uang 1 Miliar rupiah kepada @thereal_jenk_kelin.
"Bawa orang yang berkompeten menilai jam asli atau palsu. Selain itu, kalau @thereal_jenk_kelin berani keluar dan konfrontasi dengan saya. Saya kasih uang, jangankan sejuta... 100jt untuk anda," tuturnya.

"Dan satu hal lagi, kalau seandainya jam saya ternyata dinilai KW oleh orang yang berkompeten tadi, saya kasih @thereal_jenk_kelin uang tunai 1 Milliar.. lagsung," sambung Rey dalam tulisannya.
Lanjut Rey, jika ia ingkar dengan janjinya, ia ingin semua orang tidak melakukan kerjasama dan menghinanya lagi.

"Pegang omongan saya. Pake notaris bila perlu....Kalau saya ingkar, jangan ada orang di Indonesia ini yang berbisnis dengan saya lagi, dan bully saya," tulis Rey.

Reaksi Sang Suami

Dihubungi melalui sambungan telepon, Pablo Putra Benua mengaku tidak bermasalah mengenai tudingan jam tangan yang ia berikan kepada Rey adalah palsu atau KW.

"Saya tidak masalah dibilang kw atau tidak. Karena keaslian jam teraebut bisa dengan mudah kita buktikan dengan sertifikat" ujar Pablo.

Pablo menambahkan, ia menegaskan kalau kasus tersebut bukan lah rekayasa dari pihaknya.
Ia meyakinkan kejadian tersebut benar adanya dan mengatasnamakan akun @thereal_jenk_kelin.

"Permasalahannya di sini adalah unsur pemerasan, hal yang itu yang kami sayangkan dan kami ingin laporkan," kata Pablo Putra.






zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: