, NEWS VIDEO: Stefan Wiliam Unggah Video saat Seranjang dengan Celine Evangelista. | Berita Terbaru

NEWS VIDEO: Stefan Wiliam Unggah Video saat Seranjang dengan Celine Evangelista.

NEWS VIDEO: Stefan Wiliam Unggah Video saat Seranjang dengan Celine Evangelista.

SEBARKANBERITA


NEWS VIDEO: Stefan Wiliam Unggah Video saat Seranjang dengan Celine Evangelista.

sebarkanberita.com - Artis peran Stefan William rupanya belum puas membuat pernyataan sensasional sejak resmi pacaran dengan Celine Evangelista.

Usai menghebohkan publik dengan pernyataannya tak pernah pacaran dengan wanita perawan, kini Stefan kembali terang-terangan memberikan pernyataan ingin kekasihnya segera hamil.

Padahal, dirinya dan mantan istri Dirly ‘Idol’ itu belum menikah.

Dalam video yang diunggah akun @sri_aryuti di media sosial terlihat sebuah video Stefan sedang seranjang bareng Celine.

Stefan terlihat berinteraksi dengan fansnya melalui media sosial dengan menampilkan gambar audio visual.

Stefan mengatakan, Celine sangat cantik ketika sedang tidur.

Stefan pun mengabadikan video Celine yang tengah tertidur pulas disampingnya.

Tak sampai disitu, Stefan kemudian menggoda Celine dengan mencubit pipinya.

akun @sri_aryuti pun bertanya, ‘kok cepat ya, Celine hamil dulu ya’.
Stefan pun menjawab dengan santai.

“Duh, pengen banget sih kalau dia hamil. Makanya doain supaya dia cepat-cepat hamil ya,” jawab Stefan.


Video itu pun mendapat komentar beragam dari netizen:

lilis_salimah: Hamil??? Udh nikah

natashanuela777: Ati2lo kena hiv aids ganti2 cowo mulu wkakaka , eh lupa dulunya kan lesbi ya

archientanp: Polos bgt sih mukanya

dianfalih27: Stefan lucu loh. sukaa gaya kmu. so cool.

fera.effendi: Tdr d mna tu... Gaksuka gksuka gaksuka...

muzhy_zahra: Gatel lebay...mau muntah ..

loisfernando4juni: Ih... mau pulqk kompul kebo

prayci27: Tidul cama mamanya yah atau tantenya

Natasha Wilona Tak Perawan?

Beredar video pengakuan Stefan William mengenai hubungan di masa lalunya.
Video itu diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah.

Dalam video tersebut, aktor berusia 23 tahun ini mengaku kalau dirinya belum pernah berpacaran dengan seseorang yang masih perawan.

"Maaf ya saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke? Sudah Jelas?"

Bahkan dalam video tersebut, Celine juga ikut menimpali.

Baca juga : Stefan William Umbar Pengakuan Mengejutkan " Saya Tidak Pernah Berpacaran Dengan Perawan ".

"Jadi sama aja, mau sama yang udah punya anak apa belum punya anak sama aja. Orang nggak pernah pacaran sama perawan."

Sontak video yang beredar ini membuat publik heboh.



zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: