, Merajuk Minta Belikkan Kasur Baru IRT Pergi Tinggalkan Suami Dan Ke-4 Anaknya. | Berita Terbaru

Merajuk Minta Belikkan Kasur Baru IRT Pergi Tinggalkan Suami Dan Ke-4 Anaknya.

Merajuk Minta Belikkan Kasur Baru IRT Pergi Tinggalkan Suami Dan Ke-4 Anaknya.

SEBARKANBERITA

Merajuk Minta Belikkan Kasur Baru IRT Pergi Tinggalkan Suami Dan Ke-4 Anaknya.

Siapa pria yang tidak marah, jika istrinya minggat atau pergi dari rumah bersama pria lain dan tega meninggalkan keempat anaknya. Karena dongkol dengan ulah istrinya itu, Bagiok (35),warga Dusun Cangkring Baru, Desa Cangkring, Kecamatan Jenggawah akhirnya melaporkan Yanti (30) sang istri kepada polisi. Bagiok yang akrab dipanggil Giok itu, mengatakan terpaksa melaporkan ulah istrinya itu lantaran telah sebulan ini kabur dan menelantarkan suami dan empat anaknya. "Laporan ke polisi itu merupakan jalan terakhir yang saya tempuh. Sebab, selama sebulan ini saya telah mencari istri saya itu ke rumah seluruh sanak kerabat tapi tak ketemu," papar Giok, Sabtu (26/11/2016).

Peristiwa itu terjadi awal nya dari cekcok karena Yanti meminta kepada Bagiok kasur, karena kasur yang di gunakan oleh keluarga tersebut sudah lama rusak dan saat ini tidak memiliki kasur, pertengkaran pun terjadi dan setelah pertengkaran Yanti mengancam akan meninggalkan suami nya jika tidak di belikan kasur.

Baca juga : Sebulan Tinggalkan Suami Dan Pergi Bersama Selingkuhan Yanti Di Temukan Tewas Di Kebun Sawit .

"Tapi yang pasti, Bu Yanti telah meninggalkan tugasnya sebagai seorang istri tanpa ijin. Itu merupakan pelanggaran yang bisa mendapat sanksi berat," papar Slamet. Menurut Slamet, mangkirnya Yanti tanpa izin selama sebulan.

Sementara Kapolsek Tempurejo, AKP. Gatot Supriyadi, membenarkan adanya kasus rumah tangga tersebut. “Laporan itu bersifat delik aduan. Karena sang suami telah melaporkan kasusnya ke polisi, maka harus ada bukti yang kuat,” jelas Gatot. Selain itu kasus rumah tangga tidak disidik di polsek tapi harus ke PPA Polres Jember, Makanya saya limpahkan ke polres," pungkas Gato

Kapolsek Tempurejo, AKP. Gatot Supriyadi, menjelaskan kasus ini akan di selidiki lebih dalam lagi karena kurang nya informasi tentang keberadaan dan siapa pelaku yang pergi bersama yanti jadi membutuhkan waktu untuk dapat menemukan yanti dan teman lelakinya, Tutur Gatot.





zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: