, Kisah Dibalik Fakta Sah Kiswinar Ahli Waris Mario Teguh | Berita Terbaru

Kisah Dibalik Fakta Sah Kiswinar Ahli Waris Mario Teguh

Kisah Dibalik Fakta Sah Kiswinar Ahli Waris Mario Teguh

SEBARKANBERITA


Kisah Dibalik Fakta Sah Kiswinar Ahli Waris Mario Teguh

Ada kisah di balik hasil Tes DNA Ario Kiswinar Teguh yang menyatakan kalau dirinya anak biologis Mario Teguh.

Tak dipungkiri  Kiswinar merupakan salah satu ahli waris Mario Teguh.
Ada kisah di baliknya.

Simak ini.

Ajakan Mario Teguh
Lewat kuasa hukum seolah-olah kalimat yang dilontarkan sebagai serangan untuk Kiswinar, padahal Mario Teguh sendiri mengajak seperti ini, Minggu (27/11/2016).

Melalui akun Facebook terverifikasi milik Mario Teguh, ia menyampaikan deretan pemikiran dan ajakan yang santun untuk anaknya.

Berbeda dengan pernyataan-pernyataan kuasa hukum yang meminta Aryani meminta maaf dan menyatakan kalau Mario Teguh berutang jadi tanggungan Kiswinar, Mario Teguh dengan kalimatnya yang santun mengajak anak pertamanya.

Berikut pernyataan Mario Teguh yang diposting oleh Mario Teguh ke akun facebook miliknya .



Baru sebentar diunggah di Facebook sudah menuai 2,3 ribu likes dan emoticon, 29 kali dibagikan dan 403 komentar.

Sebagian besar komentar netizen yang berikan dukungan untuk kedamaian antara ayah dan anak ini.
Sindiran Deddy Corbuzier

Postingan Deddy Corbuzier yang menulis cerita tentang Raja, Ratu dan Pangeran, apakah merujuk pada Mario Teguh, Linna dan Kiswinar? Simak ini, Minggu ( 27/11/2016).

Presenter televisi Deddy Corbuzier mengunggah sebuah foto dan caption kisah di dalamnya.
Kisah tersebut ia tulis sebagai 'cerita pendekku'.

Deddy menulis seseorang dengan sebutan pangeran lalu raja dan ratu.

Kisah yang ia tulis mirip dengan persoalan yang tengah dihadapi Mario Teguh dan Kiswinar yang berpolemik status ayah dan anak.

Seperti ini kisahnya.

My Short Story: Sang pangeran pun terdiam melihat hasil dari keputusan yang keluar.. ia merasa bahagia, sedih dan takut.. Rasa itu berkecamuk di dadanya.. Sang Pangeran tahu bahwa ini bukan akhir.. Walau mungkin masyarakat melihat nya sebagai sebuah kemenangan baginya.. Namun ia tahu ini baru awal.. Lawan nya bukanlah manusia biasa.. Lawannya adalah Manusia Super yang tak akan diam.. lawan yg licik dan Licin. Sementara itu kini Sang Raja sedang mempersiapkan sesuatu tuk memutar balik kan semua Fakta. Apa yang di perjuangkan nya akan di balik oleh Sang RAJA beberapa saat lagi.. Sang Ratu yang mengontrol Raja jelas tak menerima keputusan yang ada.. Sang Raja hanya tertunduk mengikuti keinginan Ratu nya.. kekasih hati nya.. Dalam beberapa hari kedepan semua akan di balik oleh mereka.. yang benar akan menjadi salah dan yang kecil akan di tindas oleh kekuasaan... Namun masyarakat tdk tidur.. mereka tahu apa yang benar dan salah.. Masyarakat yang Pintar!!! Jadi kini tinggal para prajurit Kerajaan, akan kah membela yang benar? Atau semua memang bisa di putar balikkan di Kerajaan angan2 ini? Satu Hal yang dilupakan Sang Raja.. rencana mereka... Kami tahu. Kadang orang terdekat Raja bisa menjadi Racun tuk Sang Raja. Siapakah Pengkhianat di samping Sang Raja? #ToBeContinued
A photo posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

 Apakah memang cerita Deddy Corbuzier ini merujuk pada persoalan tersebut, mengingat Deddy Corbuzier turut serta masuk dalam lingkaran persoalan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mario Teguh dan Kiswinar terjadi perseteruan.

Berawal dari status FB Mario Teguh yang menyatakan kalau anaknya hanya dua yakni Audrey Teguh dan Marco Teguh, Kiswinar sebagai anak dari istri pertama menanyakan statusnya melalui talkshow Hitam Putih Trans7 dengan host Deddy Corbuzier.

Dari sini konflik berkembang, berbalas pantun dengan saling melaporkan, hingga polisi melakukan uji DNA.

Hasilnya Kiswinar merupakan anak biologis Mario Teguh.

Berkembang pernyataan-pernyataan yang diwakili kuasa hukum Mario Teguh tentang permintaan agar Aryani Soenarto ibunda Kiswina untuk meminta maaf serta beberapa pernyataan lain yang dinilai justru memanaskan situasi.

Kali ini justru Mario Teguh seperti berbagai kata-kata bijak hasil karyanya, meminta dengan santun, berdamai dengan anaknya.

Semoga kisah ini berakhir dengan baik.

Bagaimana menurutmu?


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: