, Ini Kronologi Siswi SMA Yang Diperkosa Si Penagih Utang sampai Pingsan. | Berita Terbaru

Ini Kronologi Siswi SMA Yang Diperkosa Si Penagih Utang sampai Pingsan.

Ini Kronologi Siswi SMA Yang Diperkosa Si Penagih Utang sampai Pingsan.

SEBARKANBERITA


Ini Kronologi Siswi SMA Yang Diperkosa Si Penagih Utang sampai Pingsan.

CILACAP – Kapolres Cilacap, AKBP Ulung Sampurna Jaya membeberkan kronologi pemerkosaan siswi SMA sampai pingsan di Cilacap Jawa Tengah. Siswi SMA, sebut saja Melati (16), diperkosa di rumahnya oleh si penagih utang bernama  Andi Noto Suswanto (32).

Menurut Ulung, pemerkosaan bermula ketika Andi datang ke rumah korban dengan tujuan menagih utang Rp 500 ke orang tua korban di Desa Karangreja, Kecamatan Kawunganten, Cilacap.

Karena orang tuanya tidak ada, korban lalu menemani pelaku ngobrol di ruang tamu. Beberapa saat kemudian, korban memperlihatkan laptop miliknya yang rusak.

Andi pun mencoba membuka laptop tersebut sambil duduk berdampingan dengan korban. Saai itulah, nafsu birahi Andi bergejolak.

Tiba-tiba Andi mencium pipi Melati. Hal itu membuat Melati kaget dan berusaha menghindar. Namun, Andi justru tambah nafsu. Ia mencengkram tangan Melati dan memaksa berhubungan badan.

Melati berontak. Tapi upayanya sia-sia. Andi yang jelas-jelas lebih kuat secara fisik menggampar dan mencekik Melati hingga pingsan.

Melihat korban yang tak berdaya lagi, Andi semakin buas. Andi menggagahi tubuh Melati sekaligus melampiaskan nafsu berahinya.

Setelah puas melampiaskan nafsu, Andi kembali memukul Melati. Tujuannya untuk memastikan agar bocah belia itu meninggal dunia. Andi lantas kabur dan membawa handphone milik Melati.

“Saat berontak, pelaku mencekik leher korban selama lima menit dan memukul mukanya. Pelaku mengira korban telah meninggal dunia sehingga melampiaskan nafsunya,” ujar Untung.

Setelah Andi kabur, ternyata Melati masih hidup. Ia siuman sekitar pukul 18.00. Saat tersadar, Melati merasakan sakit pada bagian selangkangan. Begitu buang air, ada bercak-bercak darah.

“Korban langsung menemui pamannya dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Kawunganten,” kata Ulung seperti dikutip Tim sebarkanberita.com .


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: