, Ibu Bekerja di Saudi, Ayah Setubuhi Anak Kandung Sehari Bisa 2 Sampai 3 Kali. | Berita Terbaru

Ibu Bekerja di Saudi, Ayah Setubuhi Anak Kandung Sehari Bisa 2 Sampai 3 Kali.

Ibu Bekerja di Saudi, Ayah Setubuhi Anak Kandung Sehari Bisa 2 Sampai 3 Kali.

SEBARKANBERITA

Ibu Bekerja di Saudi, Ayah Setubuhi Anak Kandung Sehari Bisa 2 Sampai 3 Kali.


Brebes: Sungguh malang nasib IT, warga Desa Binangun, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Ia disetubuhi ayah kandungnya sendiri saat ibunya tengah bekerja sebagai TKI di Saudi Arabia.

Mirisnya lagi, perbuatan Slamet Wahyudi, 45, pada anaknya yang masih berusia 15 tahun ini sudah dilakukan sejak 2 tahun lalu. Namun petualangan Slamet harus terhenti setelah IT membongkar kelakuan bejat ayah kandungnya itu.

Keberanian IT melaporkan berkat sosialisasi antikekerasan pada anak oleh Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Tiara dan Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) Kabupaten Brebes ke sekolahnya.

“Korban awalnya tidak mau melapor karena takut diancam ayahnya. Ia berani mengungkapkan penderitaan yang dialaminya itu setelah mendapatkan sosialisasi. Ia kirim SMS ke saya,” kata sekretaris PPT Tiara, Rini Pujiastuti, Kamis (24/11/2016).

Rini menjelaskan, dalam pesan singkatnya korban mengaku diperlakukan tidak senonoh oleh ayahnya sendiri. Dilapori hal tersebut, Rini kemudian mengajak IT untuk melaporkan ke polisi. Setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi akhirnya menangkap dan menahan Slamet pada 26-11-2016.

Korban pencabulan mengadu ke PPT Tiara Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. (Kuntoro Tayubi)

Baca juga : Tragis, TKW yang Baru Pulang Dari Taiwan Ini Dibunuh Sang Kekasih Yang Ternyata Telah Memiliki Istri.

“Beberapa waktu lalu, kami juga menerima laporan yang hampir sama. Namun pelakunya bapak tiri. Ia dicabuli sejak Maret 2014,” ungkapnya.

Korban, kata Rini, yang merupakan warga Kecamatan Kersana ini diperlakukan tidak senonoh sejak masih duduk di kelas 2 SMA hingga lulus sekolah. "Hingga kini kasusnya masih ditangani polisi,” kata Rini.

IT mengaku ia telah di cabuli oleh ayah kandung nya hampir setiap hari, bahkan sehari bisa 2 sampai 3 kali, pulang sekolah, malam dan sebelum berangkat sekolah sang ayah meminta korban untuk melayani perbuatan bejat nya.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Brebes, Ipda Budi Supartoyo mengatakan dari hasil pemeriksaan pelaku merasa kesepian. Ditinggal istrinya bertahun-tahun bekerja di Saudi Arabia membuat hasrat seksualnya tak terkendali.

“Berkas tersangka Slamet Wahyudi sudah dikirim ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan sedang diperiksa,” kata Budi, di kantornya. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 81 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun.


zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: