, Hiii Serem ! Pemuda Ini Hilang Selama 2 Hari Dan Ditemukan Linglung Dipinggir Hutan , Rupanya Ia diajak "teman-temannya "....... | Berita Terbaru

Hiii Serem ! Pemuda Ini Hilang Selama 2 Hari Dan Ditemukan Linglung Dipinggir Hutan , Rupanya Ia diajak "teman-temannya ".......

Hiii Serem ! Pemuda Ini Hilang Selama 2 Hari Dan Ditemukan Linglung Dipinggir Hutan , Rupanya Ia diajak "teman-temannya ".......

SEBARKANBERITA


Hiii Serem ! Pemuda Ini Hilang Selama 2 Hari Dan Ditemukan Linglung Dipinggir Hutan , Rupanya Ia diajak "teman-temannya ".......

Jateng – Hiii!… Peristiwa horor ini benar-benar terjadi. Pemuda ini, Singgih Ari Prasetyo (23), hilang dua hari.

Keluarganya sampai lapor polisi. Tapi dia ditemukan dalam kondisi sehat walafiat di pinggiran hutan, meski terlihat linglung.

Saat ditanya, Ari mengaku diajak teman-temannya menginap di hutan. Padahal tak satu pun teman-temannya yang pergi hutan. Lalu siapa yang mengajak Ari?

Sulit dipercaya apa yang disampaikan warga Desa Rebug, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah (Jateng) ini. Tapi faktanya benar-benar terjadi.

“Dia mengaku diajak pergi teman-temannya,” kata ayah Singgih, Ahmad Muhsin, seperti dilansir sebarkanberita.com, Selasa (29/11/2017).

Menurut Muhsin, teman-teman yang dimaksudnya adalah sejumlah makhluk gaib. Karena saat Ari menghilang, semua teman-teman satu desanya tak ada yang pergi, dan malah ikut mencari.

Baca juga : Bocah 9 Tahun Asal Cianjur Sudah Sepekan Lebih Hilang, Ibunda Khawatir

Awalnya Ari pergi dari rumah mengendarai sepeda motor pada Jumat (25/11/2016) sekitar pukul 16.00 WIB. Kepada orangtuanya, ia pamit pergi bertemu sejumlah temannya.

Dalam perjalanan, Ari mengaku berkendara sepeda motor beramai-ramai dengan sejumlah temannya itu. Ia malah mengaku membonceng seorang temannya.

Malamnya Ari tak pulang. Keluarganya mencari ke sejumlah tempat, termasuk ke rumah teman-temannya. Tapi hasinya nihil.

Lokasi pencarian pun diperluas hingga ke pinggiran hutan. Pada Sabtu siang (26/11/2016), sepeda motor Ari ditemukan di pinggiran hutan, 10 Km dari perkampungan. “Karena keberadaan Ari tak diketahui, saya lapor polisi pada Sabtu malam,” tambah Muhsin.

Keesokannya, Minggu (27/11/2016), polisi mendapat kabar ada seorang pemuda dalam kondisi linglung ditemuka warga di pinggiran hutan. Setelah dicek ternyata pria itu Ari yang telah menghilang selama dua hari.

“Kami antar ke keluarganya saat itu juga. Tidak ada luka di tubuhnya,” kata Kapolsek Kemiri AKP Karnoto.

Hingga saat ini belum bisa diajak komunikasi lebih jauh, ia masih sedikit linglung. Siapa ‘teman-temannya’ dan kemana saja selama dua hari, Ari belum bisa menjelaskan.





zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: