, Edannn....Guru TK Digerebek Warga Mesum di Dalam Kelas. | Berita Terbaru

Edannn....Guru TK Digerebek Warga Mesum di Dalam Kelas.

Edannn....Guru TK Digerebek Warga Mesum di Dalam Kelas.

SEBARKANBERITA


Edannn....Guru TK Digerebek Warga Mesum di Dalam Kelas.

Wonogiri – Warga Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonigiri digegerkan dengan adegan mesum yang melibatkan seorang guru TK dan pria pasangan selingkuhannya. Keduanya berhasil ditangkap saat melakukan tindakan asusila di ruang kelas TK.

Informasi yang dihimpun Kriminalitas.com, guru TK sebut saja bernama Melati (30) mengendap-ngendap memasuki ruang kelas sekitar pukul 19.30 WIB. Warga yang melihat merasa curiga lantaran waktu itu sudah malam dan tidak ada kegiatan belajar mengajar.

Kecurigaan warga makin menguat, setelah tak lama berselang ada seorang pria yang tiba-tiba datang dan memarkirkan mobilnya tak jauh dari kawasan TK tersebut. Sesaat kemudian, pria tersebut masuk kedalam kelas dan mengunci dari dalam.

“Dari petang, warga sudah mengintai. Ternyata ada yang tidak beres,” ujar Kapolsek Jatisrono, AKP Sali, Sabtu (12/11/2016).

Warga yang telah mengintai, langsung mendatangi ruang kelas. Setelah mencoba mengetok dan tidak mendapat respon, warga marah dan mendobrak pintu. Mendapati pintu dibuka warga, dua orang berbeda jenis itupun kaget bukan kepalang. Berkali-kali Melati berusaha membenahi pakaian dan rambutnya.

Dan hal itu semakin menguatkan dugaan warga, bahwa keduanya telah melakukan perbuatan tidak senonoh. Karena itulah, warga lantas membawa keduanya menuju ke balai desa untuk diinterogasi.
“Masalah ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. Sehingga pihak kepolisian tidak bisa berbuat banyak untuk meneruskan kasus itu ke ranah hukum. Karena memang tidak ada laporan resmi dari pihak yang menjadi korban,” tutup Sali.




zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: