, Edan ! Tertangkap Basah Bersetubuh di Dalam Kelas, Dua Pelajar SMA Digelandang Polisi | Berita Terbaru

Edan ! Tertangkap Basah Bersetubuh di Dalam Kelas, Dua Pelajar SMA Digelandang Polisi

Edan ! Tertangkap Basah Bersetubuh di Dalam Kelas, Dua Pelajar SMA Digelandang Polisi

SEBARKANBERITA



Edan ! Tertangkap Basah Bersetubuh di Dalam Kelas, Dua Pelajar SMA Digelandang Polisi


Jatim – Terlalu! Sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMA Negeri Tuban, Jawa Timur (Jatim), tertangkap basah sedang bersetubuh di ruang kelas usai bubaran sekolah.

Informasi yang dihimpun sebarkanberita.com , Sabtu (26/11/2016), kedua pelajar kelas II SMA itu dipergoki penjaga sekolah yang curiga dengan suara desahan dari dalam kelas. Seharusnya kelas dalam kondisi kosong, karena jam sekolah telah berakhir.

Penjaga sekolah itu kemudian mengintip dari dinding kawat sekolah, karena pintu ruangan kelas dikunci dari dalam. Penjaga sekolah itu langsung syok saat melihat dua pelajar SMA itu bugil dan sedang bersetubuh.

Baca juga : Buka Pintu Kamar, Sang Ayah Kaget Melihat Putrinya Yang Masih 17 Tahun Sedang Indehoi dengan Pria 39 Tahun Di Medan Sunggal.


Disebutkan, saat dipergoki pelajar perempuan itu dalam posisi tiduran telentang di meja, sementara pelajar laki-lakinya dalam posisi berdiri sedikit membungkuk. Sementara seragam sekolah keduanya berserak di lantai.

Mengetahui ada dua pelajar yang berbuat cabul di ruang kelas, penjaga sekolah itu langsung mendobrak pintu hingga terbuka. Ia meminta keduanya untuk memakai pakaian, lalu memanggil petugas Polsek Widang.

Polisi lalu membawa dua pelajar yang keterlaluan itu ke Mapolsek untuk diproses. “Kedua orang tuanya kami panggil, agar anaknya dapat dibina,” terang Kapolsek Widang, AKP Nur Khozin, saat dikonfirmasi.

Nur Khozin menolak menerangkan kronologis kejadiannya. Dia beralasan kasusnya telah diselesaikan dengan perdamaian kedua orang tua pelajar itu. (msc)

zyngaqq sboqq photo AB230x90gif_zps839436ce.gif
Share on Google Plus

About beritagosip

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: